Tempat Kita Berbagi Berita

Sambut HUT ke-68 Polantas, Polres Sergai Gelar Baksos

Photo : Sambut HUT Polantas ke-68, Polres Sergai Gelar Baksos. Dok : Ist

ASAHANTV | Sergai РMenyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Lalulintas (Polantas) ke-68 yang jatuh pada tanggal 22 September 2023 nanti, jajaran Polantas Serdang Bedagai (Sergai) gelar berbagai kegiatan, yang salah satunya bhakti sosial. 

Demikian dijelaskan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Andita Sitepu kepada awak media ini diruang kerjanya, Sabtu ( 9/9/2023).

Hal ini dilakukan guna meningkatkan rasa kepedulian personel untuk saling berbagi, sekaligus meningkatkan Citra Polri khususnya Polantas di tengah tengah masyarakat. Di samping itu ikut menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan Damai, jelang Pemilu tahun 2024. Maka kegiatan di fokuskan kepada hal-hal yang langsung menyentuh kehidupan bermasyarakat, jelas AKP Andita Sitepu. 

“Kita juga menyimak amanat dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendy, saat meresmikan Lapangan Tembak Tanya Sudhirajati Polres Sergau, kemarin. Bahwa insan Polri khususnya Polantas, agar tidak melakukan gaya hidup wah-wah atau hedon. Mengingat, saat ini kondisi ekonomi masyarakat kita pasca Covid19 masih bangkit dari kesulitan. Untuk itulah, sesuai arahan Kapolres Sergai kita melakukan kegiatan yang langsung membantu masyarakat”, imbuh Kasat Lantas. 

Dipimpin Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Andita Sitepu dan personel kali ini menyasar kepada penghuni Panti Sosial Tunanetra UPT Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, di Jalinsum KM 48 Dusun I Desa Sei Buluh kecamatan Perbaungan, Sabtu (9/9/2023). 

Kepada para penghuni lokasi Panti, Kasat Lantas membagikan sembako, antara lain Beras, Telur Ayam dan Mie instan. 

Dalam sambutannya, Kasat Lantas berharap apa yang diberikan itu jangan dipandang dari nilai harganya, tapi dilihat dari niat yang disampaikan, tandas AKP Andita Sitepu. 

Turut mendampingi, KBO Lantas Iptu W. Saragih, Ps Kanit Kamsel Sat Lantas, Aiptu Hendra S dan personel Lantas.(red)

bagikan