Mudahnya Buka Tabungan Britama Rencana dari Aplikasi BRImo BRI

Photo : Kemudahan membuka tabungan BRI Britama Rencana dengan aplikasi BRI BRImo. Dok : BRI Kisaran/Ist

ASAHANTV | Kisaran – Memiliki tabungan investasi untuk kebutuhan dan rencana di masa yang akan datang tentu menjadi idaman setiap orang. BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia telah menyediakan layanan finansial yang bertujuan menyimpan dana untuk mempermudah proses investasi tersebut melalui Tabungan Britama Rencana.

“Tabungan BRI Britama Rencana bisa menjadi solusi tepat untuk nasabah yang ingin memiliki tabungan untuk kebutuhan di masa yang akan datang. Tabungan Britama Rencana memiliki keunggulan suku bunga lebih tinggi, bebas biaya administrasi, fasilitas internet banking, setoran mulai Rp100 ribu, bebas menentukan jangka waktu, laporan mutasi rekening, serta nasabah telah ter cover asuransi jiwa sampai dengan Rp 1 Milyar tanpa medical chek up,’ papar Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran kepada wartawan di Kisaran, Kamis (7/9/2023).

Lebih lanjut Fajrul Haq menjelaskan saat ini BRI melalui inovasi digitalisasi telah memberikan kemudahan membuka tabungan BRI Britama Rencana melalui aplikasi BRI BRImo.

“Nah, sekarang BRI semakin memberikan kemudahan digitalisasi kepada nasabah. Bagi yang ingin membuka tabungan BRI Britama Rencana tidak perlu repot-repot lagi, cukup melalui aplikasi BRI BRImo maka nasabah akan segera memiliki tabungan BRI Britama Rencana. Masa Depan Senang dengan BRI Britama Rencana,’ papar pria yang akrab disapa Pak Pinca ini.

Berikut langkah-langkah mudah dan cepat membuka tabungan BRI Britama Rencana melalui aplikasi BRI BRImo :

1. Login BRImo dan pilih ” Rekening Lain

2. Klik “Buka Rekening Baru

3. Pilih “BritAma Rencana

4. Isi Target Dana dan Jangka Waktu. lalu akan muncul Estimasi Setoran Bulanan

5. Pilih Rekening Sumber Dana yang akan digunakan dan Tanggal Auto Debet

6. Konfirmasi dan masukkan PIN BRImo, Yay rekening berhasil dibuka! (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *