Dapatkan Kemudahan Transaksi Bisnis Anda dengan BritAma Bisnis dan iBBIZ BRI

Photo : Dapatkan kemudahan transaksi bisnis dengan BritAma Bisnis dan iBBIZ BRI untuk menjadikan transaksi bisnis lebih mudah dan aman. Dok : BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) memberikan keleluasaan lebih dalam bertransaksi, kejelasan dalam pencatatan dan keuntungan lain yang menunjang transaksi dan kebutuhan bisnis bagi nasabah melalui Tabungan BritAma Bisnis.

Tabungan BRI BritAma Bisnis menjadi tabungan yang bisa diandalkan untuk keperluan transaksi bisnis. Produk simpanan ini menjadi salah satu upaya perseroan dalam mengakomodasi kebutuhan nasabah dari kalangan dunia usaha.

Demikian disampaikan Branch Office Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada Asahan TV, Selasa (12/9/2023) di Kisaran.


Simpanan ini, sambung Fajrul, didesain untuk bisa menunjang kegiatan transaksi dan kebutuhan bisnis. Oleh karena itu, BritAma Bisnis cocok bagi pemula yang ingin memulai bisnis. Dengan tabungan ini, nasabah dapat melakukan penyetoran setiap saat, dan pengambilannya tidak dibatasi, sepanjang saldo mencukupi dan memenuhi syarat-syarat yang berlaku.

“Dibandingkan produk tabungan biasa, BritAma Bisnis tentunya memberikan keleluasaan lebih dalam bertransaksi, kejelasan dalam pencatatan, dan banyak keuntungan lain untuk menunjang transaksi bisnis nasabah. Produk simpanan ini juga memiliki limit dan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan tabungan pada umumnya. Karena itu, dengan membuka Tabungan BRI BritAma Bisnis, nasabah dapat menikmati limit transaksi dengan nominal yang besar dan perlindungan asuransi,’ papar Fajrul.

Lebih lanjut Fajrul Haq memaparkan kemudahan dalam menjalankan transaksi bisnis tabungan BritAma Bisnis melalui platform transaksi perbankan bernama iBBIZ BRI, yang merupakan Internet Banking Bisnis berbasis website.

“iBBIZ BRI dapat diakses oleh nasabah BRI baik perorangan maupun non perorangan yang memiliki jenis tabungan BritAma Bisnis, Simpedes Usaha, dan Giro yang dilengkapi Kartu Debit. Dengan adanya iBBIZ, BRI menawarkan pengelolaan keuangan yang lebih terukur bagi pengusaha melalui berbagai fitur, diantaranya transfer, RTGS, SKN, Kliring, pembayaran, pembelian, dan berbagai top-up,’ jelas Fajrul Haq.

Tidak hanya itu, untuk menambah kemudahan dan meningkatkan keamanan transaksi iBBIZ juga dilengkapi dengan soft token yang dapat diakses melalui smartphone baik Android maupun iOS, sehingga nasabah tidak perlu lagi membawa perangkat tambahan untuk melakukan transaksi.

iBBIZ BRI dengan beragam fitur ditujukan untuk menunjang kegiatan bisnis nasabah di berbagai segmen, salah satunya bagi ribuan mitra merchant BRI. Dengan adanya iBBIZ, mitra merchant BRI kini dapat melakukan transaksi bisnisnya, kapanpun dengan limit yang lebih besar, tanpa harus datang ke bank.

“Layanan iBBIZ BRI sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang mempunyai kebutuhan limit transaksi yang relatif besar, tuntutan transaksi secara serentak, penggunaan multi user, dan lain-lain,” pungkas pria yang akrab disapa Pak Pinca ini mengakhiri.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *