Pj Ketua PKK Sumut Dukung Perwosi Ikuti Lomba Senam Kreasi Piala Ibu Negara

Photo: Pj Ketua TP PKK Dessy Hassanudin saat menerima kunjungan Ketua Perwosi Sumut Jamilah Aziz beserta pengurus, di Hall Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Kamis (22/9/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Medan – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Dessy Hassanudin mendukung Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumut mengikuti lomba senam kreasi di Jakarta.

Perlombaan yang memperebutkan piala Ibu Negara tersebut akan dilaksanakan 10 Oktober 2023 di Gelangang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta.Dukungan tersebut disampaikan Pj Ketua TP PKK Dessy Hassanudin saat menerima kunjungan Ketua Perwosi Sumut Jamilah Aziz beserta pengurus, di Hall Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Kamis (22/9/2023).

Turut hadir Kepala Dinas Kepemudaan dan Kelorahragaan Sumut Baharuddin Siagian, Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, Wakil Ketua KONI Sumut Kisharyanto Pasaribu dan jajaran pengurus PKK Sumut.

Dessy mengatakan, dalam mengikuti lomba harus membuat perencanaan dan persiapan yang matang, sehingga prestasi yang diharapkan bisa terwujud.

“Ibu-ibu Perwosi sudah bisa mempersiapkan timnya untuk lebih semangat lagi berlatih. Insya Allah, kita support, jadikan pengalaman tahun lalu untuk tampil lebih maksimal, kekompakan dan kebersamaan harus tetap dijaga untuk kesuksesan,” ucapnya.

Dessy juga berharap, Perwosi bisa berkolaborasi dengan TP PKK Sumut untuk memotivasi dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat, khususnya kaum perempuan untuk lebih sehat dengan rajin berolahraga.

Ketua Perwosi Sumut Jamilah Aziz mengucapkan terima kasih atas dukungan Pj Ketua PKK Sumut Dessy Hassanudin untuk mengikuti lomba senam kreasi tersebut, untuk dalam upaya memasyarakatkan olahraga secara luas, serta dalam rangka memperingati HUT ke-56 Perwosi.(Ind)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *