Tempat Kita Berbagi Berita

Ratusan Karyawan PT SPR Datangi Kantor Bupati Asahan

Asahan TV  РKisaran, Ratusan karyawan PT Sari Pasada Raya (SPR) Bandar Pasir Mandoge Asahan, melakukan aksi unjukrasa meminta agar pihak pemerintah dan penegak hukum secepatnya menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di perusahaan mereka, Kamis (21/9/2023) di halaman Kantor Bupati Asahan.

Dalam aksinya, para pengunjukrasa berharap kepada pejabat di Kabupaten Asahan, agar tidak ada lagi Intimidasi oleh pihak luar di sekitar perusahaan mereka saat para karyawan PT SPR melakukan aktifitas. 

Firman Sihaloho selaku koordinator aksi saat dikonfirmasi AsahanTV mengatakan para karyawan di PT SPR menuntut penyelesaian lahan di perusahaan tersebut. Menurutnya para karyawan mereka merasa tertindas oleh para penggarap.

“Kami meminta kepada bapak Bupati Asahan agar segera secepatnya diselesaikan persoalan lahan di PT SPR ini. Kalau lama – lama diselesaikan kami merasa diintimidasi sama penggarap,”jelasnya.

Selanjutnya para pengunjukrasa ini melanjutkan aksi mereka ke DPRD dan Polres Asahan untuk menyampaikan aspirasi mereka agar segera diselesaikan. (ATV5)

bagikan