EDC Bank BRI Kini Hadir di Jasmine Bakery Kisaran

Photo : Electronic Data Capture (EDC) Bank BRI telah hadir di toko Jasmine Bakery & Cake, Jalan Imam Bonjol, Kisaran, Kabupaten Asahan.

ASAHANTV | Kisaran – Dalam rangka memberikan layanan terbaik dan mempermudah transaksi nasabah, kini perangkat Electronic Data Capture (EDC) Bank BRI telah hadir di toko Jasmine Bakery & Cake, Jalan Imam Bonjol, Kisaran, Kabupaten Asahan.

“Bagi nasabah Bank BRI, kini telah kita permudah melakukan transaksi non tunai dan berbelanja di Toko Jasmine Bakery & Cake Kisaran dengan adanya mesin EDC Bank BRI yang biasa digunakan untuk gesek kartu Debit dan Kredit Bank BRI,” terang Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran kepada Asahan TV di Kisaran, Jum’at (29/9/2023).

Fajrul Haq menambahkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi pemilik usaha yang ingin mengelola sistem pembayarannya menjadi lebih praktis dan mudah.

“Mesin EDC Bank BRI memiliki banyak kegunaan yang dapat membantu usaha Anda, terutama dalam hal transaksi konsumen dan pembayaran. Konsumen jadi lebih dimudahkan dalam urusan pembayaran, sehingga dapat melakukan transaksi hanya dengan alat pembayaran non tunai  seperti, kartu ATM atau kartu debit dan kartu kredit dari Bank BRI,” paparnya.

Dengan adanya perangkat EDC Bank BRI di Toko Jasmine Bakery & Cake Kisaran ini, lanjut Fajrul Haq, selain telah mengikuti perkembangan digitalisasi layanan keuangan, diharapkan akan semakin meningkatkan nilai transaksi di Toko Jasmine Bakery & Cake Kisaran dengan segala keuntungan dan kemudahan fiturnya,’ pungkas Fajrul Haq.

Berikut keuntungan dan kemudahan menggunakan fitur mesin EDC Bank BRI :

Kemudahan dalam Transaksi: Dengan menggunakan EDC Bank BRI, Anda dapat melakukan transaksi pembayaran dengan cepat dan mudah. Anda tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar atau menukar uang di tempat tertentu. Anda juga tidak perlu khawatir kekurangan uang saat berbelanja.

Keamanan: EDC Bank BRI dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih untuk melindungi data dan informasi pribadi Anda. Dalam proses transaksi, data kartu Anda akan dienkripsi sehingga tidak dapat diakses oleh pihak yang tidak berwenang.

Rekam Transaksi: Setiap transaksi yang Anda lakukan menggunakan EDC Bank BRI akan direkam secara otomatis. Hal ini memudahkan Anda untuk melacak dan memeriksa riwayat transaksi Anda.

Promo dan Diskon: Bank BRI seringkali menawarkan promo dan diskon khusus bagi nasabah yang menggunakan fitur EDC Bank BRI. Dengan menggunakan EDC Bank BRI, Anda dapat menikmati berbagai promo dan diskon menarik dari berbagai merchant yang bekerja sama dengan Bank BRI.

Transaksi Non-Tunai: Dalam era digital saat ini, transaksi non-tunai semakin populer. Dengan menggunakan EDC Bank BRI, Anda dapat bertransaksi menggunakan kartu debit atau kartu kredit tanpa perlu membawa uang tunai. (Ind/BRI)

Photo : Electronic Data Capture (EDC) Bank BRI telah hadir di toko Jasmine Bakery & Cake, Jalan Imam Bonjol, Kisaran, Kabupaten Asahan.
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *