Tempat Kita Berbagi Berita

Jadi Pemenang Agen BRILink Champion Kategori Juragan, Hafiz el Hakim Terima Hadiah Emas 12 gram

Photo: Pemenang Agen BRILink Champion Kategori Juragan, Hafiz el Hakim Terima Hadiah Emas 12 gram. Dok: BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Hafiz el Hakim, warga jalan Suprapto Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai menjadi pemenang Agen BRILink Champion Kategori Juragan Semester I Periode Tahun 2023. Atas capaian tersebut, Hafiz berhak memperoleh hadiah berupa emas seberat 12 gram dari BRI Branch Office Kisaran.

Demikian disampaikan Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada Asahan TV di Kisaran, Sabtu (30/9/2023).

“Hafiz el Hakim telah menjadi Agen BRILink sejak tahun 2018. Transaksi dan kualitas layanan usahanya telah memenuhi kategori untuk menjadi pemenang kategori Juragan untuk semester I Periode Tahun 2023. Outlet BRILink diselingi dengan usaha pakaian serta jualan online yang dijalankannya memiliki rata-rata jumlah transaksi yang tinggi per bulannya,” papar Fajrul Haq.

Photo: Pemenang Agen BRILink Champion Kategori Juragan, Hafiz el Hakim Terima Hadiah Emas 12 gram. Dok: BRI Kisaran

Fajrul Haq menambahkan dengan hadiah yang diberikan kepada pemenang Agen BRILink tersebut akan menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan kualitas layanan dan jumlah transaksi outletnya.

“Atas capaian Agen BRILink Hafiz el Hakim tersebut, kami memberikan apresiasi berupa emas 12 gram beberapa waktu lalu. Apresiasi ini menjadi salah satu bentuk penghargaan kepada Agen BRILink dengan tujuan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produktivitasnya,’ lanjut pria yang akrab disapa Pak Pinca ini.

Terakhir, Fajrul Haq menekankan kembali komitmen Bank BRI Branch Office Kisaran untuk mendukung pengembangan usaha masyarakat melalui BRILink.

‘’BRI tetap berusaha hadir ke berbagai lapisan masyarakat, dengan mengandalkan luasnya jaringan outlet serta Agen BRILink sebagai perpanjangan tangan dalam melayani kebutuhan layanan perbankan di berbagai pelosok Indonesia,’’ tandasnya. (Ind)

bagikan