Senam Bersama Pekerja BRI Kisaran, Jaga Tubuh Sehat dan Tingkatkan Semangat Kerja

Photo : BRI Branch Office Kisaran gelar senam rutin dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan semangat kerja. Dok : BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Melakukan olahraga seperti senam sebelum dan setelah beraktifitas memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh dan jiwa, sebab senam mampu meningkatkan konsentrasi. Manfaat ini sangat baik untuk menunjang pekerjaan setiap hari serta menjaga kebugaran tubuh.

Demikian halnya senam yang dilaksanakan secara rutin oleh BRI Branch Office Kisaran setiap hari Rabu atau Jum’at bertempat di halaman kantor dan aula depan BRI Branch Office Kisaran.

“BRI Branch Office Kisaran selama ini rutin melakukan senam pagi sebelum mulai beraktifitas dan setelah melaksanakan pekerjaan. Senam ini dilaksanakan setiap Rabu sore jam 17.30 WIB s/d selesai, atau Jum’at pagi mulai pukul 06.00 WIB s/d selesai,” papar Branch Manager BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada Asahan TV, di Kisaran, Sabtu (30/9/2023).

Photo : BRI Branch Office Kisaran gelar senam rutin dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan semangat kerja. Dok : BRI Kisaran

Fajrul Haq menambahkan bahwa senam rutin yang diikuti oleh seluruh pekerja BRI Branch Office Kisaran serta dipandu instruktur senam berpengalaman ini memiliki banyak manfaat yang positif bagi tubuh dan mental.

“Melalui gerakan senam pagi dan sore, bisa melancarkan sistem peredaran darah sehingga tubuh mendapatkan pasokan oksigen dan nutrisi yang cukup. Hasilnya, kita akan terlihat lebih sehat dan bugar sebelum dan setelah melaksanakan aktifitas dan pekerjaan sehari-hari,’ lanjutnya.

“Harapannya, melalui senam rutin ini seluruh pekerja BRI Branch Office Kisaran akan selalu sehat, bugar dan memiliki motivasi tinggi. Karena dengan tubuh dan fikiran yang sehat dan bugar, maka segala pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik serta menambah semangat untuk mencapai target-target yang telah ditentukan bersama,’ pungkas pria yang akrab disapa Pak Pinca ini mengakhiri. (Ind)

Photo : BRI Branch Office Kisaran gelar senam rutin dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan semangat kerja. Dok : BRI Kisaran
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *