Intip Keseruan Pekerja BRI Kisaran Meriahkan Hari Batik Nasional 2023

Photo : Keseruan pekerja BRI Branch Office Kisaran beserta unit kerja supervisinya dalam memeriahkan Hari Batik Nasional Tahun 2023, Senin (2/10/2023). Dok : BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional 2023 yang ditetapkan pemerintah jatuh setiap tanggal 2 Oktober, insan ‘Brilian’ di seluruh wilayah kerja Bank BRI Branch Office Kisaran tampil anggun dan gagah memakai batik, yang memberikan nuansa indah dengan tetap memberikan layanan prima kepada nasabah, Senin (2/10/2023).

“Hari Ini seluruh pekerja Bank BRI Branch Office Kisaran beserta unit kerja supervisinya memakai batik. Sejalan dengan instruksi Direktur Utama PT. Bank BRI (Persero), dengan memakai batik menjadi bentuk bangga kita sebagai insan Brilian terhadap batik yang mendunia,” ungkap Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada Asahan TV di Kisaran, Senin (2/10/2023).

Batik, lanjut Fajrul Haq, sebagai salah satu khas budaya Indonesia yang harus terus dilestarikan dan kini telah dikuatkan melalui kebijakan pemerintah yang sejak 2009 lalu menetapkan 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Terlebih lagi, batik telah diakui oleh United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization(UNESCO) sebagai salah satu “Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi,” ujarnya.

“Rasa kebanggaan kita akan batik, harus terus diekspresikan seluruh rakyat Indonesia khususnya insan Brilian di BRI Branch Office Kisaran, sebagai salah satu bank milik pemerintah berkewajiban untuk ini. Pada hari ini juga kita melihat begitu anggun dan gagahnya pekerja BRI Branch Office Kisaran dengan memakai batik, bekerja melayani nasabah jadi lebih seru dan bersemangat,” papar pria yang akrab disapa pak Pinca ini mengakhiri.

Peringatan Hari Batik Nasional Tahun 2023 juga dimeriahkan oleh seluruh pekerja Bank BRI Branch Office Kisaran dengan melakukan program publikasi tentang Hari Batik Nasional dan kesenian batik Indonesia melalui postingan diseluruh platform sosial media dengan hastag “MaknaBatikBagimu serta #HariBatikNasionalBRI2023. 

Yuk kita intip keseruan pekerja Bank BRI Branch Office Kisaran yang anggun dan gagah dengan batik dalam memeriahkan Hari Batik Nasional Tahun 2023 melalui foto-foto berikut.. (Ind/BRI)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *