Panen Hadiah Simpedes 2023 BRI Kisaran, Tersedia Puluhan Hadiah dan Grand Prize 1 Unit All New Ertiga Hybird

Photo: Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Branch Office Kisaran. Dok : Ist

ASAHANTV | Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran akan menggelar penyerahan pemenang undian dalam gelaran Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode I Tahun 2023 bertempat di Lapangan Parkir Bank BRI Branch Office Kisaran Jalan Wahidin Kisaran, Sabtu (7/10/2023) mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, acara PHS BRI Branch Office Kisaran Tahun 2023 ini menyiapkan puluhan hadiah doorprize yang dibagikan, termasuk hadiah utama 1 unit mobil All New Ertiga Hybird bagi nasabah yang beruntung.

Selain mobil, hadiah yang diperebutkan oleh nasabah adalah 15 mesin cuci 2 tabung, 13 mesin cuci 1 tabung, 10 kulkas 2 pintu, 10 TV LED Android Toshiba 32 inchi, 11 TV LED Android Polytron 42 inchi, 6 TV LED Android Polytron 50 inchi, 4 Unit Sepeda motor Yamaha Gear 125, 2 Unit sepeda motor Yamaha N-Max 155 serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq, menyebutkan Panen Hadiah Simpedes ini merupakan undian tabungan Simpedes BRI sebagai tanda terima kasih dan apresiasi kepada seluruh nasabah yang ada diseluruh wilayah kerja Bank BRI Branch Office Kisaran.

“Tujuan event ini untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa menabung di BRI itu aman, nyaman, dan bisa mendapatkan hadiah. Ini bentuk terima kasih dan apresiasi kami kepada para nasabah setia BRI melalui tagline Pede Menang, Banyak Hadiah” ujar Fajrul Haq kepada Asahan TV di Kisaran, Rabu (4/10/2023).

Dengan kegiatan tersebut, Fajrul Haq berharap orang lebih percaya untuk menabung dan mempercayakan layanan keuangannya di BRI.

“Kami ingin membuktikan bahwa BRI itu untuk masyarakat yang menyeluruh, BRI itu bagaikan keluarga yang terpercaya” pungkasnya.

Panen Hadiah Simpedes Tahun 2023 BRI Branch Office Kisaran ini akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik seperti The Fame Performance, MC Jemy dan Lulu, X-Sis Talk Show, seni Reog, serta kegiatan sosial donor darah bersama PMI. (Ind/BRI Kisaran)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *