Tempat Kita Berbagi Berita

Diduga Karena Lilin, 3 Rumah di Pagar Jati Lubuk Pakam Hangus Terbakar

Photo: Terlihat kobaran api melalap tiga rumah warga di Desa Pagar Jati, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (6/10/2023) malam. Dok: Ist

ASAHANTV | Deli Serdang – Kebakaran menghanguskan 3 rumah warga yang berdempetan, di pinggir Jalan Lintas Sumatera, Dusun VII Desa Pagarjati Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, terbakar, Jumat (6/10/2023) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, dan berapa kerugian materi juga belum dapat diketahui secara pasti.

Ketiga pemilik rumah yang berada persis di simpang Pasar Melintang itu, Bobby Sablisebe Lumbangaol (35), Kormalina Br Girsang (72) dan Lukertina br Sinaga (50).

Informasi diperoleh menyebutkan, sebelum kejadian, listrik PLN di daerah itu padam. Diduga api berasal dari salah satu rumah yang saat itu penghuninya menghidupkan lilin dan menyambar ke tangki bensin kenderaaan.

Dengan cepat api membakar bahan bangunan rumah dan menyebar ke rumah lainnya yang berdempetan.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran yang mendapat laporan peristiwa segera tiba di lokasi kejadian dan masih berusaha memadamkan api.(red)

bagikan