Tempat Kita Berbagi Berita

HUT ke-78 TNI, Polres Tebing Tinggi Kunjungi Pos TNI AL di Bandar Khalipah

Photo: Personel Pos TNI AL, Serda Aryadi meniup lilin kue selamat HUT ke 78 TNI, yang diserahkan Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Kompol Zulham didampingi Kapolsek AKP A Yani Siregar dan personel lainnya, Kamis (5/10/2023). Dok: Ist/wl

ASAHANTV | Tebing Tinggi – Memperingati HUT ke 78 TNI serta mempererat hubungan sinergitas antara TNI dan Polri, Kapolres Tebing Tinggi diwakili Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Kompol Zulham SH MH MM, berkunjung ke Pos TNI AL di Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (5/10/2023).

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Bandar Khalipah Kompol H Ahmad Yani Siregar SH, Kasikum Polres Tebing Tinggi, AKP Wakin Silitonga SH, Kanit Reskrim Polsek Bandar Khalipah Ipda SAC Siagian.Ps. Kanit Binmas Polsek Bandar Khalipah Aiptu Budi Ilham, Ps. Kanit Intelkam Polsek Bandar Khalipah Aipda KRH Pardede, 4 Personil dari Polres Tebing Tinggi, dan 3 Personil dari Polsek Bandar Khalipah.

Kunjungan ini di Pos TNI AL, Dsn Pondok Panjang Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalipah, terima oleh Personil Pos TNI AL, Serda Aryadi dan Prada Andy.

Kompol Zulham pada kesempatan itu memberikan kue ulang tahun serta menyampaikan ucapan Dirgahayu ke 78 buat TNI dari Kapolres Tebing Tinggi.

“Semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional. Kami harapkan masyarakat dapat melihat dan mengetahui bahwa TNI bersama POLRI akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan NKRI ,” ujarnya.

Menurut Zulham, dengan seiring bertambahnya usia yang ke 78 tahun, kedekatan dan sinergitas bersama POLRI terus berjalan.

“Kami akan selalu menguatkan satu dengan lainnya dan TNI akan semakin profesional dan di cintai rakyat ,”tutupnya.

Sementara, personil Pos TNI AL, Serda Aryadi dan Prada Andy mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Tebing Tinggi atas ucapan HUT ke 78 TNI. Dan berharap sinergitas yang baik selama ini dapat semakin ditingkatkan.Acara berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan, sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. (red/wl)

bagikan