BRI Kisaran Turut Meriahkan Fun Run HUT TNI ke-78 Kodim 0208 Asahan

Photo : Fun Run Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI yang digelar Kodim 0208 Asahan di depan Markas Kodim 0208/Asahan, Minggu (08/10/2023) pagi. (Dok : BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran turut serta dan berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Fun Run Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI yang digelar Kodim 0208/Asahan di depan Markas Kodim 0208/Asahan, Minggu (08/10/2023) pagi. 

Pada Fun Run ini terdapat 2 kategori yang diperlombakan, yakni kategori pelajar sejauh 5 Km dan kategori umum sejauh 7,5 Km. Untuk pelepasan peserta Fun Run dilakukan oleh Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan beserta jajaran Bank BRI Branch Office Kisaran dan para undangan.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc saat membuka kegiatan mengucapkan selamat HUT ke-78 TNI, semoga di usia yang ke 78, TNI semakin dicintai rakyat dan dapat menjaga keutuhan NKRI.

Bupati juga menambahkan, dalam memeriahkan HUT ke-78 TNI, Kodim 0208/Asahan menggelar kegiatan Fun Run, selain untuk memeriahkan HUT TNI, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan dan menciptakan atlet olah raga khusunya pelari di Kabupaten Asahan.

Usai melepas peserta Fun Run, Bupati Asahan beserta Forkopimda Kabupaten Asahan beserta para undangan menuju Lapangan Kodim 0208/Asahan yang nantinya menjadi titik kumpul peserta Fun Run tersebut.

Terlihat juga Danlanal TBA, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan, OPD, jajaran Kodim 0208/Asahan, perwakilan Walikota Tanjung Balai, perwakilan Bupati dan Polres Batubara, perwakilan Kajari, PN, dan PA, perwakilan Yonif 126 KC Sei Balai, serta undangan lainnya.

Sementara dari Bank BRI Branch Office Kisaran turut hadir mewakili Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran Fajrul Haq, FTM Bank BRI Branch Office Kisaran Riswal Sinulingga, RM Briguna Iskandar Tampubolon, serta RM Briguna Tison M. Simanjuntak.

Disela-sela kegiatan, FTM Bank BRI Branch Office Kisaran, Riswal Sinulingga menyampaikan dukungan dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Fun Run HUT TNI ke-78 yang digelar Kodim 0208 Asahan tersebut.

“Atas nama Branch Manager, kami menyambut baik kegiatan hari ini, selain karena dapat mengajak kita untuk menerapkan pola hidup sehat, kegiatan olahraga seperti ini dapat menghindarkan kaum muda dari perilaku negatif yang dapat merugikan diri sendiri,’ papar Riswal.

Dalam kegiatan Fun Run HUT TNI ke-78 tersebut, Bank BRI Branch Office Kisaran turut berpartisipasi dengan menyediakan beragam hadiah menarik untuk para pemenang. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *