Tempat Kita Berbagi Berita

Warga Perbaungan Tewas Ditabrak Truk Tangki di Jalinsum Deli Serdang

Photo: Truk tangki yang menabrak pesepedamotor hingga tewas, saat diamankan unit Gakkum Sat Lantas Polresta Deli Serdang, Minggu (15/10/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Deli Serdang – Truk tangki bertabrakan dengan sepeda motor, di Jalinsum Dusun Titi Kuning Desa Sukamandihilir Kecamatan Pagarmerbau, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (14/10/2023) pukul 16.30 WIB.

Akibat peristiwa ini, pengendara sepeda motor Syahrul (58) warga Dusun IV Desa Cinta Air Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, tewas di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh menyebutkan, awalnya pengendara sepeda motor Honda Beat warna merah-hitam, Syahrul melintas dari arah Tebingtinggi menuju Medan.Tiba di lokasi kejadian yang merupakan dua lintasan, truk tangki yang melintas searah dengan pemotor, hendak melewati kenderaan yang melintas mengunakan jalur kiri.

Diduga supir tangki berinisial MDS (43) warga Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labusel ini, tidak mampu mengendalikan kenderaannya dengan baik, hingga akhirnya Syahrul yang melintas di jalur kiri ditabrak dari arah belakang. Korban terlempar dan tewas di lokasi kejadian.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Sat Lantas Polresta Deli Serdang mengamankan sepeda motor, supir dan truk tangki, di Sat Lantas Polresta Deliserdang. (red)

bagikan