Demokrat Sergai Raih Juara Harapan I Jubir Digital Terbaik DPC se-Indonesia

Photo: DPC Demokrat Sergai raih Juara Harapan I Jubir Digital Terbaik Tingkat DPC se-Indonesia, Kamis (26/10/2023). Dok : IG @pdemokrat

Sergai – Bakomstra DPP Partai Demokrat memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada Juru Bicara (Jubir) Digital Tingkat DPD dan DPC sebagai Juru Bicara Digital Terbaik.

Dalam tayangan video dari postingan akun Instagram @pdemokrat tersebut, DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berhasil meraih Juara Harapan I Kategori DPC se-Indonesia hingga Bulan Juli 2023.

“Selamat kepada Juru Bicara tingkat DPD dan DPC yang meraih penghargaan dan Terimakasih atas konsistensinya berpartisipasi dalam Program One Day, One Post sesuai arahan Ketum AHY. Kami berharap prestasi ini bisa terus ditingkatkan dan bisa semakin dioptimalkan. Bagi Juru Bicara Digital DPD dan DPC yang lain, mari kita terus berpacu mengejar ketertinggalan,” demikian tulis akun Instagram @pdemokrat, Kamis (26/10/2023) malam.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril, SH, M.Kn merasa bangga dan berterimakasih atas kepercayaan DPP Partai Demokrat melalui penghargaan Jubir Digital Terbaik ini.

“Terima kasih Mas Ketum Agus Harimurti Yudhoyono, Kepala Bakomstra DPP Mas Herzaky,, juga kepada seluruh jajaran DPP Partai Demokrat. Tentu penghargaan ini akan semakin membakar semangat kami untuk terus memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik, salah satunya melalui media sosial,” papar Yunasril kepada awak media, Kamis (26/10/2023) malam di Sei Rampah.

Kita merasa bangga, lanjut Yunasril, sebab diantara para juara tersebut, DPC Demokrat Sergai dan DPC Demokrat Indragiri Hulu menjadi perwakilan juara dari luar pulau Jawa. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, mari kita terus semangat dan kerja keras, serta terus konsisten memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkas Yunasril.

Berikut daftar pemenang Jubir Digital Terbaik Tingkat DPC Partai Demokrat se-Indonesia untuk kategori hingga Bulan Juli 2023 :

– Juara 1 : DPC Demokrat Kebumen

– Juara 2 : DPC Demokrat Lumajang

– Juara 3 : DPC Demokrat Situbondo

– Harapan 1 : DPC Demokrat Serdang Bedagai

– Harapan 2 : DPC Demokrat Jakarta Pusat

– Harapan 3 : DPC Demokrat Indragiri Hulu, Riau.

Sementara untuk Kategori Jubir Digital Terbaik Tingkat DPD diraih oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Timur. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *