BRI Kisaran – KPKNL Sinergi Gelar Lelang Expo Bank BRI 2023

Photo : Bank BRI Branch Office Kisaran bersama Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran berkolaborasi dan berperan aktif menggelar rangkaian acara Lelang Expo BRI tahun 2023 bertempat di Kantor KPKNL Kisaran, pada Kamis, (26/10/2023).

ASAHANTV | Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran bersama Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran berkolaborasi dan berperan aktif menggelar rangkaian acara Lelang Expo BRI tahun 2023 bertempat di Kantor KPKNL Kisaran, pada Kamis, (26/10/2023).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor KPKNL Kisaran Agus Budianta beserta jajaran, Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran Fajrul Haq serta perwakilan seluruh cabang Bank BRI se-wilayah kerja KPKNL Kisaran.

Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran Fajrul Haq menyampaikan apresiasi atas Kerjasama dan sinergi dengan KPKNL Kisaran dalam pelaksanaan Lelang Expo BRI Tahun 2023 hari ini.

“Alhamdulillah, Lelang Expo BRI wilayah kerja KPKNL Kisaran berjalan lancar. Selain memupuk silaturahmi dengan stakeholder, kegiatan ini juga untuk akan meningkatkan mutu layanan UMKM KPKNL Kisaran diantaranya akan dilakukan pemasangan QRIS BRI untuk transaksi UMKM,” papar Fajrul Haq.

Sementara sambutannya, Kepala KPKNL Kisaran Agus Budianta menyampaikan apresiasi terhadap Bank BRI Khususnya BRI dalam wilayah kerja KPKNL Kisaran dalam pelaksanaan kegiatan Lelang Expo hari ini.

“Apresiasi kepada Bank BRI Branch Office Kisaran, melalui sinergi pelaksanaan Lelang Expo BRI ini, BRI Kisaran sebagai salah satu bank yang telah banyak melakukan lelang melalui KPKNL sehingga mendukung tercapainya target lelang KPKNL Kisaran,’ papar Agus Budianta.

Untuk memeriahkan acara tersebut, KPKNL Kisaran dan Bank BRI Branch Office Kisaran juga melelang secara open bidding barang-barang seperti smartphone, emas, kulkas, tanah maupun bangunan yang diikuti oleh hampir 100 peserta lelang dan juga melaksanakan lelang Hak Tanggungan berupa tanah dan bangunan.

Seluruh obyek lelang laku terjual pada acara lelang expo dimaksud. Kegiatan ini juga sebagai sarana peningkatanan sinergi dan kerjasama dengan Bank BRI dalam pelaksanaan lelang. Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari edukasi dan memasyarakatkan lelang sebagai salah satu sarana jual beli yang aman, mudah dan transparan. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan sosialisasi BRIVA dan KPR Solusi. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *