Tempat Kita Berbagi Berita

Abhym Faizan Jadi Kasi Datun Kejari Asahan

AsahanTV I Kisaran, Abhym Faizan jadi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasus Datun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan setelah menggelar kegiatan serah terima jabatan (sertijab) dari Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasus Datun) Christian Sinulingga ke Abhym Faizan di Aula Kejari Asahan, Selasa, (31/10/2023).

Sebelumnya Abhym Faizan menjabat Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi PBBBR) Kejari Dairi. Sedangkan Christian Sinulingga mendapatkan promosi sebagai Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Padang Lawas.

Dedyng Wibianto Atabay, bersama Kasi Intel Aquinaldo Marbun kepada awak media mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di lingkungan kedinasam di kejaksaan.

“Kegiatan sertijab kasidatun ini adalah mutasi kedinasan yang merupakan penyegaran dalam rangka peningkatan kinerja,”jelasnya. 

Kajari Asahan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kepada pejabat baru, Dedyng berpesan untuk meneruskan apa-apa kerja Kasi Datun sebelumnya. (ATV5)

bagikan