Sarapan Pagi di Koktong Pematang Siantar, Anies Disambut Relawan dan Pendukung

Photo: Warga saat berebutan ingin menyalami Bacapres Anies Baswedan saat memasuki mobil seusai sarapan pagi di kedai kopi Kok Tong, Pematang Siantar, Jumat (3/11/223) pagi. Dok: Ist

ASAHANTV | Pematang Siantar – Tiba di Kota Pematang Siantar, Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan didampingi istri sarapan pagi di kedai kopi Kok Tong Jalan Sutomo, Pematang Siantar, Jumat (3/11/2023) pagi.

Anies dengan mengenakan kaos oblong biru bergambar becak BSA, ikon Kota Pematang Siantar ini, turun dari mobil Alphard berwarna hitam, langsung disambut pendukungnya yang sudah menunggu.Terlihat ikut menyambut Anies, relawan dan ketua-ketua partai koalisi diiringi Tortor Sombah, tortor menyambut tamu terhormat.

Seusai sarapan, Anies bergerak dari lokasi kopi Kok Tong menuju ke mobilnya. Masyarakat pun menyempatkan diri berfoto dengan Anies dan terdengar teriakan Anies Presiden.

Menurut informasi, kedatangan Anies pagi itu di Kok Tong hanya untuk sarapan pagi dan menyempatkan silaturahmi dengan warga sekitar dan pendukungnya.

Sehabis sarapan, rencananya Anies Baswedan melanjutkan perjalanannya menuju Tanah Jawa Kabupaten Simalungun untuk berkunjung ke Tuan Guru Batak (TGB). (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *