Supir Truk Warga Asahan Terduga Pengguna Narkoba Terjaring Razia Polisi

Photo: Wakapolres Sergai, Kompol Damos C Aritonang dan personel memeriksa supir truk yang kedapatan memiliki bong dan satu plastik klip transparan kecil diduga bekas pakai sabu, Sabtu (4/11/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Sergai – Wujudkan kondisi Kamtibmas aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar razia gabungan, Sabtu (4/11/2023).

Pelaksanaan razia diawali apel kesiapan yang digelar di halaman Polsek Perbaungan dipimpin Wakapolres Kompol Damos C Aritonang didampingi Kabag Ops Kompol LS Siregar dan Kasat lantas AKP Andita, serta diikuti personel Polres Sergai, Polsek Perbaungan, Polsek Pantai Cermin.

Wakapolres menyampaikan, patroli dan razia ini dilaksanakan untuk meminimalisir tindakan kejahatan jalanan, geng motor, narkoba, dan barang-barang hasil tindak kejahatan.

Usai apel, para personel bergerak melaksanakan patroli menuju Desa Ara Payung, Kecamatan Pantai Cermin. Sedangkan personel lainnya menggelar razia di Jalan Lintas Umum Medan-Tebingtinggi, tepatnya di depan Polsek Perbaungan.

Di tengah pelaksanaan razia di depan Polsek Perbaungan, personel memberhentikan satu kendaraan truk yang melintas dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi, karena melihat gelagat supir yang mencurigakan.

Saat dilakukan pemeriksaan di dalam truk, personel menemukan satu set alat hisap sabu (bong), dan 1 plastik klip transparan ukuran kecil diduga bekas pakai sabu dari dalam kotak tupperware. Selanjutnya, supir berikut kendaraan truk diamankan di Satnarkoba Polres Sergai.

Supir truk diketahui berinisial WA, warga Dusun I Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

Kasie Humans Polres Sergai Ipda Brimen mengatakan, saat ini si supir diamankan di Satnarkoba Polres Sergai guna menjalani pemeriksaan. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *