Tempat Kita Berbagi Berita

Kapolres Tanjungbalai, Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek

TANJUNG BALAI (ATV) – Poles Tanjungbalai menggelar serah terima jabatan Kasat Reskrim, dan Kapolsek Tanjung Balai Utara serta Kapolsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK,MM bertempat di GOR Wira Satya, Jumat (24/11/2023).

Serah terima jabatan ini diikuti dan dihadiri Ketua Bhayangkari cabang Tanjungbalai Ny Vera Yusuf Afandi, Waka Polres Kompol Rudy Candra, S.H., M.M, Barisan para PJU (Kabag, Kasi, Kasat Kapolsek), Barisan para Perwira, Barisan seluruh personil dan ASN Polres Tanjung Balai dan Para pengurus Bhayangkari cabang.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima diantaranya, Kasat Reskrim dari AKP Eri Prasetiyo, S.H. kepada AKP Teuku Rivanda Ikhsan, S.T.K., S.I.K., M.A, Kapolsek Sei Tualang Raso dari Iptu Asrol Ependi Rambe, S.H., M.H. kepada Iptu Dian Pranata Simangunsong, S.H., M.H, Kapolsek Tanjung Balai Utara dari Iptu Mulkanuddin Tanjung, S.H. kepada Iptu Muhammad Rony, S.H.

Kapolres Tanjungbalai dalam amanatnya menyampaikan, “Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi kepolisian adalah suatu hal biasa dan merupakan salah satu bagian dari management sumber daya manusia yang dinamis bagi kepentingan kepentingan karir yang bersangkutan, termasuk didalamnya tour of duty dan tour of area guna menambah wawasan dan pengalaman tugas.

“Kiranya dalam pergeseran mutasi personel mendapat arti yang harus disikapi dengan positive thinking dan tidak diterjemahkan dengan asumsi dan persepsi yang dapat mengaburkan hakekat dari pada mutasi itu sendiri. Pergeseran ditubuh organisasi Polri merupakan kebijakan pimpinan Polri secara mutlak dan karir personel.

“Saya selaku Kapolres Tanjung Balai atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Tanjung Balai menyampaikan Terima Kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama bertugas dijajaran Polres Tanjung Balai yang telah banyak membantu Kapolres dalam melaksanakan tugas sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan ini semua demi kemajuan Polres Tanjung Balai.

Serta Selamat Datang di Polres Tanjung Balai kepada pejabat yang baru dilantik, silahkan segera menyesuaikan diri dan teruskan upaya dan kinerja yang telah dilakukan / dicapai oleh pejabat lama.

“Demikian amanat saya pada acara serah terima jabatan ini dan sekali lagi saya mengucapkan Terima Kasih kepada pejabat lama, semoga sehat dan sukses selalu dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru,” pungkas Kapolres.

bagikan