Tempat Kita Berbagi Berita

Jelang Pemilu, Kapolsek Tanjung Balai Utara Sampaikan Pesan Kamtibmas

TANJUNG BALAI (ATV) – Dalam rangka menjemput dan menampung aspirasi masyarakat Ciptakan situasi Kamtibmas Kondusif yang aman dan damai jelang pemilu tahun 2024, Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjungbalai melaksanakan Jumat Curhat.

Kegiatan jumat curhat bertempat di rumah tokoh agama H. Rahmad Efendi, Jumat (01/11/23) sekira pukul 09.00 Wib di pimpin Kapolsek Tanjung balai utara IPTU. M Rony SH.

Kapolres Tanjung Balai melalui Kapolsek Tanjung Balai Utara menyampaikan, “Jelang pemilu di tahun 2024 kami mengajak bapak kiranya berkenan menyampaikan kepada masyarakat untuk turut menjaga situasi yang aman dan damai serta dapat juga menyampaikan kepada para warga agar tidak terprovokasi berita Hoax (berita bohong) terkait Politik memecah belah serta ujaran kebencian dimedia sosial maupun lainnya.

Kemudian berkenan, “Menyampaikan kepada warga jangan sampai terlibat dalam pengguna/ peredaran gelap Narkoba Kejahatan Jalanan, balap Liar serta tauran di Kota Tanjungbalai. Guna ketentraman kita bersama. “Ucap Kapolsek.

Dari amatan wartawan kegiatan berlangsung aman dan kondusif dan tokoh masyarakat dapat menerima pesan kamtibmas yang disampaikan Kapolsek.

bagikan