Tempat Kita Berbagi Berita

BRI Kisaran Beri Pelayanan Prima Kepada Nasabah Disabilitas

Photo : Satpam Bank BRI Unit Air Joman melakukan pendampingan nasabah disabilitas sebagai wujud Melayani Setulus Hati dari BRI. Dok : BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Sejalan dengan tema HUT BRI ke-128 yakni “Kuat dan Hebat”, Bank BRI Branch Office Kisaran senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah termasuk nasabah disabilitas.

Seperti halnya kala Satpam BRI Unit Air Joman melakukan pendampingan dan pengantaran terhadap nasabah tuna netra ke halaman parkir setelah selesai bertransaksi di BRI Unit Air Joman, Senin (18/12/2023).

Demikian disampaikan Branch Manager Branch Office Kisaran, Fajrul Haq, kepada wartawan, Senin (18/12/2023) di Kisaran.

Penyandang disabilitas merupakan bagian dari masyarakat Indonesia yang mempunyai hak dan kewajiban yang sama dalam segala aspek kehidupan dan penghidupan, seperti diantaranya hak mendapatkan pelayanan perbankan dengan sebaik-baiknya,’, papar Fajrul Haq.

Fajrul Haq menambahkan bahwa pelayanan prima dari BRI secara luas berlaku kepada seluruh nasabah, sesuai komitmen untuk melayani dengan setulus hati.

“Untuk itu, apa yang telah dilakukan satpam BRI Unit Air Joman tersebut menjadi salah satu bentuk nyata komitmen Bank BRI Branch Office Kisaran beserta supervisinya untuk melayani setulus hati, siapapun dan bagaimanapun kondisi nasabah berhak mendapatkan pelayanan prima dari BRI,’ pungkasnya. (*)

bagikan