Tempat Kita Berbagi Berita

Maknai HUT ke-128, BRI Kisaran Gelar Upacara Bendera

Photo : Bank BRI Branch Office Kisaran melaksanakan upacara dalam rangka HUT ke-128 BRI. Dok: BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk menapaki usianya yang ke-128 tahun. tepat pada hari Sabtu, 16 Desember 2023, Bank BUMN terbesar di Indonesia ini merayakan hari jadinya ke-128 tahun. Untuk memaknai HUT ke-128 tersebut, jajaran Bank BRI Branch Office Kisaran melaksanakan upacara bendera.

Demikian disampaikan Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada wartawan, Senin (18/12/2023) di Kisaran.

“Pada momen upacara HUT ke-128 Tahun BRI bertempat di halaman Bank BRI BRI Branch Office Kisaran, Sabtu (16/12/2023) kemarin, kami berharap dapat tumbuh “Kuat Dan Hebat”. Semangat untuk tumbuh “Kuat dan Hebat” ini sejalan dengan tema dari HUT BRI Ke-128 tahun,’ ujar Fajrul Haq.

Pada upacara tersebut, Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq menjadi inspektur upacara sekaligus membacakan amanat Dirut BRI, Sunarso.

“Tema HUT ke-128 BRI ialah  Kuat dan Hebat. Tema ini menggambarkan perjalanan panjang BRI sebagai institusi yang telah tumbuh dan berkembang selama 128 tahun,” kata Fajrul Haq lagi.

Hal tersebut tak lepas dari dari peran seluruh Insan BRILian yang berkomitmen untuk terus memajukan BRI. Pada tahun lalu, BRI mampu meraup laba 51,4 triliun, hal ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa. Selain itu, BRI menjadi perbankan pertama di Indonesia yang mampu menembus laba di atas Rp 50 triliun. 

“Terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh Insan BRIlian atas kerja keras dan pelayanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat,” imbuhnya.

“Bukan hal yang mudah bagi BRI untuk mencapai posisi saat ini. Sebab BRI berhasil melewati berbagai krisis, mengubah tantangan maupun kesulitan menjadi kekuatan dan ketangguhan,’ ujar pria yang akrab disapa Pak Pinca ini.

Ia pun berharap insan BRIlian khususnya di Bank BRI BRI Branch Office Kisaran beserta supervisinya untuk terus memberikan karya terbaik untuk bangsa dan negara.

“Mari kita lanjutkan transformasi BRIVolution secara berkelanjutan agar BRI yang kita cintai terus tumbuh semakin Kuat dan Hebat, serta terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat,” pungkasnya.

Usai upacara, jajaran Bank BRI Branch Office Kisaran melaksanakan seremoni pemberian penghargaan Jubilaris kepada pekerja dengan masa kerja 20 tahun dan 50 tahun sebagai simbol syukur HUT BRI ke 128.(*)

bagikan