Tempat Kita Berbagi Berita

Tingkatkan Literasi Digital, BRI Kisaran Luncurkan “Dagang Mudah, Harga Murah”

ASAHANTV | Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran terus mendorong inklusi keuangan dan peningkatkan literasi serta transaksi digital. Hal ini sejalan dengan visi PT. Bank BRI (Persero) untuk menjadi Champion of Financial Inclusion, terutama di sentra-sentra perdagangan dengan menyediakan sarana pembayaran berupa QRIS BRI dan BRImo.

Mengambil tema “Dagang Mudah Harga Murah”, program ini merupakan ajakan bagi para pelaku usaha serta konsumen untuk membiasakan melakukan transaksi digital di Pasar Inpres Kisaran.

“Dimana, pelaku usaha di Pasar Inpres Kisaran ini diajak untuk berliterasi digital antara lain melalui sosialisasi pembukaan rekening baru, akuisisi QRIS, aktivasi BRImo, top up DANA, jualan sembako murah, pemasangan branding Pasar Inpres, serta dimeriahkan dengan lucky draw ,” terang Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada wartawan, Rabu (27/12/2023) di Kisaran.

Fajrul Haq menambahkan, kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan program digitalisasi keuangan dari BRI kepada masyarakat.

“Melalui program “Dagang Mudah, Harga Murah” ini kami mengajak pedagang untuk memanfaatkan kemudahan dan kelebihan fasilitas digitalisasi keuangan dari BRI melalui peningkatan saldo top up DANA, akuisisi metode pembayaran digital QRIS dan BRImo, serta retensi transaksi merchant QRIS. Sudah mudah bertransaksi, kita bisa belanja sembako dengan harga murah, dan banyak hadiahnya pula”, pungkas Fajrul Haq.

Pada kesempatan tersebut, Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran turut membagikan celemek kepada pedagang-pedagang di Pasar Inpres Kisaran. Sementara bagi pedagang maupun pembeli yang melakukan top up DANA sejumlah Rp 1 juta pada saat kegiatan berlangsung, berhak mendapatkan 1 kupon undian yang akan diundi pada periode yang telah ditentukan. (*)

bagikan