Tempat Kita Berbagi Berita

BRI Buka Kesempatan Magang Lewat IT Internship Bootcamp, Ini Link dan Syarat Daftarnya

Gunungsitoli | PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membuka kesempatan magang lewat IT Internship Bootcamp BRI Program atau IT Camp BRI Batch 2 Tahun 2023.

Melalui program ini, peserta IT Camp berkesempatan untuk melanjutkan karier di BRI sebagaimana IT Camp Batch 1 yang sebelumnya telah berhasil merekrut lebih dari 40 talenta IT.

Pendaftaran IT Camp BRI Batch 2 dibuka mulai 22 Desember 2023 – 14 Januari 2024 secara online melalui laman bbri.id/ITCampBRI2.

Pendaftaran terbuka bagi talent IT lulusan S1/S2 dari bidang studi Teknik, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Matematika & Statistika (Jurusan di luar bidang IT namun memiliki pengalaman di Bidang IT dipersilakan untuk mendaftar) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 untuk lulusan S1 dan 3,25 untuk lulusan S2.

Selain itu, batas usia maksimal bagi peserta yang bisa mengikuti program ini adalah maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 dan 27 tahun untuk lulusan S2.

IT Camp Batch 2 akan diselenggarakan di kantor BRI Jakarta.Usai menyelesaikan kegiatan magang dan menempuh evaluasi akhir, peserta yang mampu menunjukkan performa yang baik berkesempatan memperoleh rekomendasi untuk dapat melanjutkan karier di BRI/BRI Group sebagai Management Trainee BRI melalui BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT atau sebagai IT Project Officer BRI.

“Perseroan akan menyeleksi pelamar berkualitas untuk berkarya dan mengembangkan potensi terbaik di BRI. Nantinya, para calon terpilih berkesempatan untuk terus bertumbuh dan belajar demi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia,” ujar Agus.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta yang berminat dapat mengunjungi situs web bbri.id/ITCampBRI2, instagram @lifeatBRI, dan LinkedIn PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.(*)

bagikan