Tempat Kita Berbagi Berita

Perayaan Natal Keluarga Besar BRI Kisaran Berlangsung Teduh dan Khidmat

ASAHANTV |

Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran melalui Persekutuan Karyawan/ti Kristiani (PKK) BRI Branch Office Kisaran menggelar Perayaan Natal Keluarga Besar BRI yang berlangsung teduh dan khidmat bertempat di Adian Na Lambok Kisaran, Sabtu (16/12/2023) kemarin. 

Melalui perayaan Natal Keluarga Besar BRI Kisaran hari ini, semoga kita semua senantiasa dalam damai kasih Natal, serta momentum ini menjadi penyemangat kita untuk lebih baik baik lagi dari sebelumnya, terutama pelayanan kepada sesama manusia.

Demikian disampaikan Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada wartawan, Sabtu (30/12/2023) di Kisaran.

“Pada kesempatan perayaan Natal ini juga, sebagai wujud berbagi kasih Natal, PKK BRI Kasih Bisa Bank BRI Branch Office Kisaran menyerahkan bantuan kepada Rumah Kasih Gunung Sion Kanaan Sei Balai Kisaran, semoga menjadi kado yang terindah bagi saudara-saudara kita semuanya. Sekali lagi kami ucapkan Selamat Merayakan Natal dan selamat menyambut Tahun Baru 2024, sukses untuk kita semua,” papar Fajrul Haq.

Sementara Ketua PKK BRI Kasih Bisa, Ebenezer Sirait menyampaikan penyerahan bantuan ini menjadi bentuk berbagi kasih natal pekerja BRI dengan sesama.

“Puji syukur kepada Tuhan, pada perayaan Natal Keluarga Besar BRI Kisaran hari ini kami serahkan bantuan kepada Rumah Kasih Gunung Sion Kanaan. Dalam terang Iman Kristiani untuk mewujudkan kasih Allah, penyerahan bantuan ini menjadi wujud berbagi kasih Natal PKK BRI Kasih Bisa kepada kita semua,’ ujar Ebenezer.

Perayaan Natal Keluarga Besar BRI Kisaran Tahun 2023 tersebut mengambil tema “Segala Perkara Dapat Kutanggung di Dalam Dia Yang Memberi Kekuatan Kepadaku (Filipi 4 Ayat 13)’, dengan Sub Tema “Bersama Tuhan Menjadikan Kita Bertumbuh Lebih Kuat dan Hebat”.

Adapun bantuan yang diberikan kepada Rumah Kasih Gunung Sion Kanaan Sei Balai Kisaran berupa sembako, pakaian, alat tulis, gitar, serta uang tunai. Turut merayakan perayaan Natal tersebut, Ketua PKK BRI Kasih Bisa beserta jajaran, seluruh pekerja kristiani dan pensiunan, serta para jemaat yang hadir. (*)

bagikan