Tempat Kita Berbagi Berita

BRI BO Gunungsitoli Juara II Kompetisi Paduan Suara Perayaan Natal PKK BRI RO dan RAO se-Sumut

Gunungsitoli | BRI Branch Office Gunungsitoli meraih Juara 2 pada Kompetisi Paduan suara yang dilaksanakan dalam rangka perayaan Natal Persekutuan Karyawan/ti Kristen (PKK) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Regional Office dan Regional Audit Office Medan se Sumatera Utara. Peserta yang mengikuti kompetisi ini adalah sebanyak 24 cabang dan BRI BO Gunungsitoli untuk tahun ini mempertahankan gelarnya pada posisi juara 2.

BRI BO Gunungsitoli diwakili oleh 12 Insan Brilian PKK Gunungsitoli dengan membawa lagu berjudul “Raja Mulia Telah Lahir” yang diciptakan oleh Sherlyn Buaya. Turut juga hadir dalam perayaan tersebut Bapak Dahlan Hariyadi selaku Branch Manager BRI BO Gunungsitoli, Ketua PKK Gunungsitoli, Para Manager, dan Perwakilan dari Kepala Unit.

Penghargaan dan apresiasi langsung diberikan oleh Bapak Fralus Dolfy Ellyson selaku pembina PKK se RO Medan kepada perwakilan pemenang dan didampingi oleh Bapak Branch Manager BO Gunungsitoli. Ini adalah pencapaian dan hasil dari ketekunan teman-teman mengikuti proses latihan setiap harinya 2 minggu sebelum kompetisi, saya sangat senang dan bangga kepada mereka, Ujar Dahlan.

Ditahun depan kami berharap bisa lagi memenangkan Juara 1 seperti 2 dan 3 tahun yang lalu pernah meraih juara 1 serta kami mendorong adik-adik kami yang dapat meneruskan perjuangan ini tahun depan, ujar pelatih vocal dan peserta tim lainnya dengan riuh gembira. Semoga nama Tuhan di muliakan dan menjadi saluran berkata bagi kita semua, imbuhnya. Tuhan Yesus Memberkati, Yaahowu Syalom.(*)

bagikan