Tempat Kita Berbagi Berita

Jatanras Polres Asahan Tangkap 4 Remaja Geng Motor

KISARAN, (ASAHANTV) – Unit Jatanras Polres Asahan, berhasil mengamankan empat remaja komplotan geng motor tawuran di Jalan Diponegoro, Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan pada Minggu (7/1/2024) dini hari.

Dari empat komplotan geng motor itu, ada dua orang yang masih dibawah umur. Selain itu diamankan juga barang bukti berupa senjata tajam berupa gergaji yang dimodifikasi menyerupai pedang.

Dua kelompok geng motor tersebut bernama Mafia Bangladesh dan ROC. Kedua kelompok geng motor ini tawuran sudah berlangsung selama empat hari, yang terjadi di Jalan Diponegoro Kisaran (simpang 5) sekira pukul 04.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rianto menjelaskan, pada hari Minggu dini hari, tim melakukan patroli di seputaran Kota Kisaran. Kita kebetulan mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwasanya ada tawuran komplotan geng motor dan tim patroli langsung menuju ke TKP (tempat kejadian perkara).

“Dari lokasi tawuran geng motor, petugas berhasil mengamankan 4 orang komplotan geng motor di Jalan Diponegoro Kisaran, tepatnya di simpang 5”, ucapnya.

Diketahui, kejadian tawuran ini motifnya saling sakit hati dan balas dendam antar dua kelompok geng motor Mafia Bangladesh dengan geng motor ROC.

“Kami sebenarnya netral pak, cuma kami harus mengikuti petunjuk/arahan dan dijanjikan dibuatkan KTP. Terus kami keluar dari tim mereka, dibilang kami penghianat dan terjadilah saling bentrok. Kalau ketua kami tidak ada pak, hanya pembina. Semua komplotan geng motor dibawah naungannya, karena kami awalnya semua 1 tim kelompok”, ujar AB kelompok geng motor.

Tawuran tersebut sempat juga terekam kamera CCTV dari rumah warga. Tampak dalam video, belasan remaja ini mengendarai sepeda motor dengan membawa sajam, botol dan pelemparan batu. Keduanya saling berbalas serangan, kejadian tawuran ini sudah berlangsung selama empat hari. (Red)

bagikan