Tempat Kita Berbagi Berita

BRI Kisaran Gelar Aksi Donor Darah Bantu Ketersediaan Stok Darah PMI

Kisaran – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan akan stok darah bagi pasien yang membutuhkan darah, Bank BRI Branch Office Kisaran bersama PMI menggelar aksi donor darah bertempat di Kantor Bank BRI Branch Office Kisaran di Kisaran, Jum’at (12/1/2024) kemarin.

Para pendonor yakni pekerja Bank BRI Branch Office Kisaran beserta unit kerja supervisinya, terlihat antusias mendonorkan darahnya. Mereka juga disuguhkan makanan dan minuman bergizi oleh pihak UDD PMI Kabupaten Asahan.

Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq, menyampaikan aksi donor darah ini merupakan tindak lanjut dari permintaan PMI Asahan serta menjadi bentuk kepedulian kepada sesama terutama pasien yang sangat membutuhkan darah.

“Aksi donor darah ini merupakan tindak lanjut dan bentuk kepedulian pekerja BRI Kisaran terhadap kondisi stok darah yang menipis di UDD PMI Kabupaten Asahan, yang dikhawatirkan akan menyebabkan kekurangan stok darah bagi pasien yang sangat membutuhkannya. Untuk itu kami wujudkan dengan aksi nyata” papar Fajrul kepada wartawan, Minggu (14/1/2024) di Kisaran.

Tak lupa Fajrul pun berterima kasih dan bangga atas antusiasme pekerja BRI untuk mendonorkan darahnya. Fajrul Haq begitu senang melihat kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Kami bangga dan ucapkan terima kasih kepada pekerja BRI Kisaran beserta supervisinya yang sangat antusias mendonorkan darahnya, alhamdulillah kegiatan aksi donor darah berjalan lancar’ pungkas Fajrul Haq.(*)

bagikan