Tempat Kita Berbagi Berita

Kapolsek Sei Tualang Raso Lakukan Cooling System Kepada Masyarakat, Ini Pesannya

TANJUNGBALAI, (ASAHANTV) – Kapolsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai, Iptu Dian P Simangunsong, SH, MH melaksanakan Cooling System kepada 29 orang Kepala Lingkungan (kepling) Se Kecamatan Sei Tualang Raso, Kamis (18/1/24). Bertempat di kantor Camat Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Dalam pesannya, Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu Dian P Simangunsong, SH, MH menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya para Kepala Lingkungan Se Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai untuk menjaga kondusifitas pada masa tahapan Pilpres 2024.

“Kepala Lingkungan adalah Garda terdepan sebagai perpanjangan tangan pemerintah, yang merupakan satu kesatuan tak terpisahlan dari Institusi Polri dalam memelihara Kamtibmas di lingkungan masyarakat”, ucap Kapolsek

“Kami juga menghimbau agar warga tidak terpancing terhadap berita-berita hoax, apalagi menyebarluaskan kepada orang lain, jangan mengejek salah satu pasangan calon dan jangan membuat ujaran kebencian”, ungkapnya

“Menjelang hari Pemilihan Umum (pemilu) yang akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024 nanti, kepada masyarakat khususnya para Kepala Lingkungan Se Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai untuk menjaga kondusifitas masa tahapan Pilpres 2024”, tutupnya. (ATV4).

bagikan