Tempat Kita Berbagi Berita

Nonton Balap Liar, Seorang Remaja Tewas Tertabrak Di Jalan Lintas Rawang

Foto ilustrasi (istimewa)

KISARAN, (ASAHANTV) – Seorang remaja bernama Agung Priono (19) warga Desa Meranti, Asahan, tewas tertabrak saat sedang menonton balapan liar di Jalan Umum Rawang-Meranti tepatnya di Pasar 1 Dusun VI Desa Panca Arga, Kecamatan Rawang Panca Arga, Asahan pada Minggu (21/1/24) dini hari.

Ipda Jefri Helmi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan membenarkan peristiwa tersebut. Ada sejumlah orang yang menjadi korban pada kejadian itu, di antaranya satu orang korban meninggal dunia, Senin (22/1/24).

“Sementara pengendara sepeda motor dan korban lainnya yang diduga penonton balap liar, masih dirawat di rumah sakit. Kuat dugaan mereka sedang melakukan balapan liar dilokasi itu”, ucap Ipda Jefri

Ipda Jefri juga menjelaskan, adapun korban yang mengalami luka-luka pada kejadian tersebut, yakni pengendara sepeda motor Sahat Tambunan mengalami luka robek dan bengkak pada kening, diduga patah tulang hidung, patah pada rahang bawah, pendarahan dari telinga kanan, tidak sadarkan dibawa ke RSU Hams Kisaran.

Sedangkan diduga penonton Agung Priono mengalami luka patah kaki kiri, lecet kaki kanan, memar dan bengkak tangan kiri, robek pelipis mata kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas Meranti.

Lanjut, Abi Sestiawan mengalami luka diduga patah kaki kanan, memar mata kanan, lecet kaki kanan dan berobat dibawa ke RS Wira Husada Kisaran, dan Rio Andriawan mengalami luka memar paha kaki kanan dan tidak berobat medis.

Pihak Satlantas Polres Asahan, mengimbau kepada pengguna jalan agar tidak melakukan aksi balapan secara ilegal di jalanan umum. (ATV4).

bagikan