Tempat Kita Berbagi Berita

Gerebek Kampung Narkoba di Asahan, Polisi Letuskan Tembakan

ASAHAN, (ASAHANTV) – Personel Satnarkoba Polres Asahan, berhasil mengamankan 4 orang tersangka di belakang sebuah rumah warga yang berada di Desa Persatuan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (01/02/24).

Penangkapan tersebut beraksi dramatis dengan suara tembakan peringatan ke udara, yang mana salah seorang tersangka hendak merikan diri.

Dari hasil penggerebekan, personel Satnarkoba Polres Asahan mengamankan 4 orang tersangka di lokasi tersebut.

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, melalui KBO Satnarkoba Polres Asahan Iptu Boris Reagan Pardosi, menjelaskan penangkapan tersebut tim opsnal sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara. Karena Ada salah seorang tersangka yang hendak melarikan diri dari penggerebekan tersebut.

“4 orang telah diamankan, penggerebekan ini dipimpin langsung oleh Kanit 1 Satnarkoba Iptu Mulyoto bersama dengan tim opsnal. Dari tangan seorang pelaku berinisial S, petugas menemukan 16 bungkus klip diduga berisikan sabu, seberat 3,55 gram”, ucap Iptu Boris

“Adapun keempat tersangka berinisial S, SM, V, dan Y, ditangkap pada Selasa (16/01/24) lalu. Untuk tersangka inisial V dan Y keduanya tak terlibat dalam penggerebekan tersebut, cuma positif narkoba saat dilakukan tes urine dan di rehab di BNNK Asahan.

Sedangkan S dan SM sebagai tersangka, yang mana sudah menjadi target operasi personel Satnarkoba Polres Asahan”, ungkapnya

Polisi akan terus berkomitmen memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Kabupaten Asahan. (ATV4)

bagikan