SSB Bakrie Asahan, Juara 2 Tingkat Nasional Piala Milo Cup Championship 2024

Tim SSB Bakrie Asahan Sumut meraih juara 2 Piala Milo Cup Championship 2024 tingkat Nasional

ASAHAN, (ASAHANTV) – Tim SSB Bakrie Asahan Sumatera Utara (Sumut), meraih juara II Nasional di Putaran Laga Final Piala Milo Cup Championship 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 3-4 Februari 2024. Berlangsung di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan dua kategori kelompok umur, yakni kelompok U-10 dan U-12. Kedua kelompok tersebut diikuti 16 provinsi se Indonesia dengan sebanyak 20 tim untuk U-10 dan 18 tim U-12 yang mewakili zona provinsi ditetapkan sebagai panitia pelaksana di tingkat provinsi.

Tim SSB Bakrie Asahan dibawah pimpinan General Manajer PT BSP Sumut 1 Ahmad Nelson Samosir dengan pelatih Sabirin, yang mana SSB Bakrie Asahan sebagai finalis Nasional Milo Cup Championship 2024 perwakilan Sumatera Utara. Keberangkatan ke tingkat Nasional dengan dukungan penuh pihak PT Bakrie Sumatera Plantation (BSP), berupa seluruh pembiayaan dan kebutuhan tim selama pertandingan di tingkat Nasional.

“Dalam putaran final Nasional, tim SSB Bakrie Asahan kategori U-10 meraih juara kedua setelah kalah di partai final melawan Garuda Wisnu Bali dengan skor (2-3) melalui darama adu finalti”, kata pelatih Sabirin

“SSB Bakrie Asahan merupakan perwakilan Sumatera Utara yang meraih juara pertama pada seleksi di tingkat provinsi, pada tanggal 23-24 Desember 2023 di Stadion Kota Binjai, Sumatera Utara”, tambahnya

General Manejer PT BSP Sumut 1 Ahmad Nelson Samosir mengatakan, sangat bangga dan terharu atas prestasi yang diraih oleh SSB Bakrie Asahan telah meraih juara 2 Nasional. Kepada seluruh pemain, pelatih, official dan pihak manajemen yang telah sukses mengangkat nama PT Bakrie Sumut Plantation (BSP) Sumut 1 di tingkat Nasional melalui olahraga sepak bola.

Manajer tim Bakrie Asahan Wahid Lubis menambahkan, rasa syukur yang sangat mendalam atas keberhasilan timnya dalam kejuaraan Milo C]up Championship 2024. Pencapaian ini tak terlepas dari kerja keras seluruh tim, yang sebelumnya memang sudah dipersiapkan dengan sebaik mungkin.

“Kami sangat berterimaksih kepada PT BSP Sumut 1 yang telah mensuport keberlangsungan Final Nasional Milo Cup Championship 2024, terlebih kepada HR dan Comdev Dept Head PT BSP Sumut 1 Yudha Andriko, yang selalu memberikan dukungan luar biasa pada kegiatan ebent Nasional. Sehingga SSB Bakrie selalu berkibar dari masa ke masa”, cetus Wahid Lubis. (ATV4)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *