Tempat Kita Berbagi Berita

Mobil Kembali Tertabrak Kereta Api di Tebingtinggi, 2 Tewas

Photo: Kondisi minibus pasca tertabrak kereta api di Tebingtinggi. dok: Ist

ASAHANTV | Tebingtinggi – Satu mini bus nomor polisi BK 1935 NP tertabrak Kereta Api (KA) barang di perlintasan KA tanpa palang di Jalan Gunung Arjuna, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi, Sabtu (16/3/2024).

Akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB tersebut, kondisi minibus rusak parah, dan dua orang penumpang di dalam minibus tewas, dua lainnya dalam kondisi kritis.

Aparat kepolisian bersama masyarakat mengevakuasi penumpang di dalam minibus dan segera membawa para korban ke rumah sakit, sedangkan mini bus digeser beramai-ramai ke pinggir lintasan kereta api.

Informasi diperoleh menyebutkan, awalnya mini bus yang melaju dari arah Yos Sudarso menuju Jalan Gunung Arjuna diduga tidak memperhatikan perlintasan dan saat melintas langsung tertabrak KA yang datang dari arah Siantar menuju Belawan.

Kejadian ini merupakan peristiwa kedua dalam sebulan terakhir setelah beberapa waktu yang lalu kereta api menabrak minibus yang mengakibatkan seorang konten kreator yang sering mempromosikan kuliner di Tebingtinggi meninggal dunia.

Pasca kejadian, polisi melakukan evakuasi kendaraan dan para korban. (mu/red)

bagikan