Tempat Kita Berbagi Berita

Festival dan Bazar Ramadan Sergai Resmi Ditutup

Photo: Bupati dan Wakil Bupati Sergai berfoto bersama para peserta lomba, seusai menutup Festival dan Bazar Ramadan 1445 Hijriah, Sabtu (30/3/2024) malam. Dok: Ist

ASAHANTV | Sergai – Setelah berlangsung sejak 14 Maret yang lalu, Festival dan Bazar Ramadan 1445 Hijriah Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) akhirnya resmi ditutup oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup) H. Adlin Tambunan, di Alun-alun Sergai, Sei Rampah, Sabtu (30/3/2024) malam.

Atas nama Pemkab Sergai, Bupati Darma Wijaya memberi apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan Festival dan Bazar Ramadhan Kabupaten Sergai ini.

Selanjutnya Bupati Sergai menegaskan pihaknya akan terus berupaya agar program-program seperti ini terus berlanjut. Oleh karenanya ia berharap, melalui kegiatan Festival dan Bazar Ramadan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah antara pemerintah dengan masyarakat.

“Kegiatan seperti ini juga mampu mengisi aktivitas produktif di bulan Ramadan, apalagi di bulan Ramadan kita dianjurkan untuk senantiasa meningkatkan nilai-nilai ibadah demi meraih pahala dan rida Allah SWT,” ujarnya.

Selain itu ucapan terima kasih dan apresiasi juga ia sampaikan kepada anak-anak para peserta lomba yang begitu antusias terlibat dalam kegiatan pada hari ini.

Dirinya berharap agar generasi muda tersebut kelak menjadi praktisi dan dapat mengaktualisasikan nilai-nilai Al-Quran dalam kehidupannya.

Kepada para orang tua, ia berharap mereka dapat memberikan semangat kepada anak-anak dan terus membina anak-anak kita untuk menjadi penggiat Al-Quran.

Penutupan Festival dan Bazar Ramadan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Sergai dan yang mewakili, Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Ketua GOPTKI Ny. Hj. Aini Zetara Adlin Tambunan, Pj. Sekdakab Sergai Ny. Rusmiani Purba, SP, M.Si, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ribuan warga Sergai.(Ind)

bagikan