Tempat Kita Berbagi Berita

Mobil Tertabrak Kereta Api di Diski Sunggal, 4 Orang Tewas

Photo: Mobil Honda Mobilio BK 1278 GI ringsek pasca tertabrak kereta api, di perlintasan rel tanpa palang pintu Jalan Payabakung Desa SM Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sabtu (30/3/2024). Dok: mu/ist

ASAHANTV | Medan – Tragedi kecelakaan yang melibatkan kereta api kembali terjadi. Kali ini Empat orang yang berada di dalam mobil tewas kecelakaan, setelah mobil yang ditumpangi tertabrak Kereta Api, di perlintasan kereta api di Jalan Paya Bakung Desa SM Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sabtu (30/3/2024) siang.
Keempat korban tewas di dalam mobil Honda Mobilio BK 1278 GI ini warga Jalan Paya Bakung, Deliserdang, masing-masing, Alfikar (54) supir serta 3 penumpangnya, Salbiah (54), Supiyah (64) dan Lina Susilawati (49).

Informasi diperoleh menyebutkan, peristiwa ini terjadi saat mobil datang dari arah Jalan Medan-Binjai menuju ke Jalan Paya Bakung.

Diduga kurang hati-hati, saat melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu di lokasi kejadian, saat bersamaan melintas kereta api dan langsung menabrak mobil korban.

Petugas lantas Polsek Sunggal yang mengetahui kejadian segera turun ke lokasi kejadian melakukan pertolongan.

Tiga penumpang di dalam mobil tewas di lokasi kejadian. Sedang supir sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit, namun nyawanya akhirnya tidak tertolong.

Peristiwa ini sudah ditangani aparat kepolisian dengan mengamankan barang bukti mobil ke kantor polisi.(red)

bagikan