Tempat Kita Berbagi Berita

PTPN IV Kebun Sei Dadap, Terima Kunjungan KONI Asahan

Foto: Pengurus KONI Kabupaten Asahan bersama pihak PTPN IV Kebun Sei Dadap

KISARAN (ASAHANTV) – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional 1 Kebun Sei Dadap, terima kunjungan KONI Kabupaten Asahan, Senin (01/04/24). Kunjungan pengurus KONI Asahan disambut langsung oleh Asisten Personalia Kebun (APK) Khairul Anwar di ruang kerjanya.

Adapun maksud dan tujuan KONI Kabupaten Asahan, berharap pihak PTPN IV Kebun Sei Dadap dapat mendukung kegiatan olahraga di Kabupaten Asahan.

Harris, ST Ketua Umum KONI Asahan mengatakan, ada 36 cabang olahraga yang bernaung di KONI. Selain itu, atlet kita juga banyak meraih prestasi dikancah olahraga. Diantaranya telah mengikuti kejuaraan dunia dan meraih medali.

“Bulan September nantinya, kita Sumatera Utara terpilih sebagai tuan rumah PON XXI Aceh-Sumut. KONI Asahan saat ini memiliki 70 atlet dan 10 pelatih yang akan memperkuat kontingen Sumatera Utara”, kata Harris

Selanjutnya, Asisten Personalia Kebun (APK) Khairul Anwar, “Kita PTPN IV Kebun Sei Dadap akan mendukung kegiatan olahraga dibawah naungan KONI Asahan. Semoga KONI kedepannya dapat kembali menciptakan bibit-bibit atlet yang mengharumkan nama Kabupaten Asahan di prestasi tingkat provinsi hinggan nasional, ucapnya

“Kita PTPN IV Kebun Sei Dadap juga memiliki fasilitas olahraga seperti lapangan sepakbola, bolavoli, bulutangkis dan tenis lapangan”, pungkas Khairul. (ATV4)

bagikan