Tempat Kita Berbagi Berita

Gelar Buka Puasa Bersama, BRI Kisaran Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Photo : Bank BRI Branch Office Kisaran menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan anak-anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, bertempat di kantor Bank BRI Branch Office Kisaran di Kisaran, Senin (1/4/2024) sore.

ASAHANTV | Kisaran – Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh berkah serta semangat kebersamaan dan peduli sesama, Bank BRI Branch Office Kisaran menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan anak-anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, bertempat di kantor Bank BRI Branch Office Kisaran di Kisaran, Senin (1/4/2024) sore.

Pada acara Buka Puasa Bersama yang dihadiri anak-anak Yatim dan kaum dhuafa ini, mereka disambut dengan hangat oleh Branch Office Head dan seluruh pekerja Bank BRI Branch Office Kisaran beserta supervisinya dengan menyiapkan hidangan berbuka untuk dinikmati bersama.

Branch Office Head Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq menyampaikan, selain fokus pada pelayanan nasabah, BRI juga berkomitmen untuk selalu berbagi dan peduli terhadap masyarakat, terutama anak-anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan bantuan, perhatian dan kasih sayang.

“Alhamdulillah, dengan berbagai macam hal yang kami alami dalam melayani nasabah, tetapi kami juga harus menyeimbangkan diri dengan kerohanian. Jadi di bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah ini, BRI Kisaran ingin berbagi kepada anak yatim dan dhuafa serta memperkuat silaturahmi dengan berbuka puasa bersama, ” ujar Fajrul Haq.

Lanjut Fajrul lagi, dalam kegiatan buka puasa bersama ini, seluruh pekerja Bank BRI Branch Office Kisaran selain ingin meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, juga menumbuhkan empati kepada sesama. Sehingga dengan beriman, akan meningkatkan integritas pekerja dalam bekerja melayani nasabah.

“Pada hari ini yang merupakan momen buka puasa bersama BRI Branch Office Kisaran bersama anak yatim dan kaum dhuafa ini terasa sangat istimewa dan membahagiakan, karena kita dapat berbagi serta memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan ” ungkap pria yang akrab disapa Pak Pinca ini.

Fajrul Haq berharap dengan kegiatan buka puasa bersama ini dapat semakin meningkatkan kualitas keimanan dan memperkuat tali sialturahmi antar insan BRIlian.

“Puasa Ramadhan yang dijalankan ini semoga bisa lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Buka puasa bersama ini juga untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan seluruh insan BRIlian Cabang Kisaran,” pungkasnya.

Kegiatan buka puasa bersama diisi dengan tausiyah, doa, pemberian santunan serta ditutup dengan buka puasa bersama.(red)

bagikan