Tempat Kita Berbagi Berita

BRI Kisaran Gelar Syukuran Selesainya Renovasi Banking Hall

Photo: Seremoni peresmian selesainya renovasi Banking Hall Bank BRI Branch Office Kisaran dilakukan oleh Branch Office Head Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq dilakukan dengan pengguntingan pita.(Dok: BRI Kisaran)

ASAHANTV | Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah. Dalam rangka Ramadhan serta menyambut Idul Fitri 1445 H, kami telah mengantisipasi berbagai kebutuhan transaksi nasabah melalui Banking Hall yang baru selesai direnovasi dan diresmikan kemarin, bertepatan dengan acara Buka Puasa Bersama Branh Office Kisaran bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Demikian disampaikan Branch Office Head Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada awak media di Kisaran, Selasa (2/4/2024).

Fajrul Haq menambahkan, melalui banking hall yang lebih luas dan nyaman tersebut nantinya akan mampu mengantisipasi kebutuhan layanan perbankan menjelang dan saat masa lebaran.

“Alhamdulillah, dengan Banking Hall yang lebih luas dan nyaman ini nantinya dapat mempermudah pelayanan prima kepada nasabah, sebab transaksi dalam periode ramadan hingga menjelang lebaran ini diprediksi akan mengalami peningkatan seiring mobilitas masyarakat yang membutuhkan layanan perbankan,” terangnya.

Di samping itu, Fajrul Haq juga menyebut antisipasi lonjakan transaksi dilakukan pada layanan e-channel seperti EDC, ATM, dan CRM BRI. Selain itu, nasabah juga dapat menikmati layanan keuangan digital Agen BRILink yang tersebar di seluruh wilayah supervisi Bank BRI Branch Office Kisaran.

“BRI terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas jaringan IT dan memastikan tidak ada gangguan saat terjadi lonjakan transaksi. Jaringan IT BRI telah disiapkan semaksimal mungkin guna meminimalisir gangguan yang ada. Seluruh layanan electronic banking dapat diakses secara normal oleh nasabah di momen Ramadhan dan Idul Fitri nanti. BRI Kisaran juga mengimbau nasabah agar dapat bertransaksi secara cashless dan memaksimalkan transaksi perbankan secara digital,” pungkas Fajrul Haq.

bagikan