BRI Gunungsitoli Gelar Sembako Tebus Murah dalam Rangka Hari Jadi ke 346 Kota Gunungsitoli

Photo: Kegiatan Gelar Sembako Tebus Murah yang digelar BRI Gunung Sitoli meriahkan Hari Jadi Kota Gunung Sitoli ke-346. (Dok: BRI Gunung Sitoli)

Gunungsitoli | BRI Gunungsitoli Gelar sembako terus murah Rp. 50.000 dengan nilai sembako Rp. 150.000.- sebanyak 200 paket. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yakni Kamis dan Jumat (04-05 April 2024).

Tebus murah sembako yang di bagikan BRI Gunungsitoli dalam rangka mendukung rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 346 Kota Gunungsitoli yang memiliki tema Gunungsitoli Terus Bertumbuh.

Manager Funding Transaction Banking BRI BO Gunungsitoli Bapak San Salvador Telaumbanua menyampaikan kegiatan ini salah satu dukungan kami kepada kegiatan HUT Kota Gunungsitoli yang merupakan Mitra Kerjasama dalam pengelolaan Rekening Kas Umum Daerah.

Dalam kegiatan ini juga BRI Gunungsitoli membuka stand pameran untuk akuisisi nasabah untuk top up Saldo, akuisisi nasabah baru, dan aktivasi BRIMO. Puncak acara akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 06 April 2024, di taman Yaah.

Harapan kami Kota Gunungsitoli semakin bertumbuh, berkembang dan maju seperti Kota Kota lainnya di Indonesia yang mempunyai indeks perekonomian yang lebih baik, BRI Gunungsitoli akan terus mendampingi Pemerintah Kota Gunungsitoli mensukseskan program programnya terutama di bidang pemberian kredit lunak pada sektor UMKM,.ujar Bapak San Salvador Telaumbanua. (Ind/fr)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *