Pansus DPRD Medan Rapat Finalisasi Pembahasan Ranperda Pemberian Insentif

Photo: Pansus DPRD Medan bwrsama OPD terkait, saat rapat finalisasi pembahasan Ranperda Kota Medan tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal, di ruang rapat Badan Musyawarah, Selasa (23/4/2024).(Dok: Ist)

Medan – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Medan menggelar rapat finalisasi pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Medan tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal, Selasa (23/4/2024).

Rapat finalisasi yang dipimpin oleh Mulia Syahputra Nasution SH MH selaku Ketua Pansus, dihadiri Anggota Pansus dan OPD terkait antara lain Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Medan, dan Bagian Hukum Setda Kota Medan.

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Medan ini merupakan finalisasi pembahasan pasal per pasal dalam penyusunan Ranperda Kota Medan tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal.

Dengan pembahasan ini, diharapkan Ranperda ini dapat segera disahkan menjadi Peraturan Daerah Kota Medan sehingga dapat dijadikan pedoman dan payung hukum dalam kegiatan penanaman modal di Kota Medan.(Nata)

Baca juga :: Pansus DPRD Medan Rapat Finalisasi Pembahasan Ranperda Pemberian Insentif

Perusahaan Korea Jajaki Kerja Sama Energi dan Lingkungan Hidup dengan Pemko Medan

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *