Dukung Perjuangan Timnas, DPC Demokrat Sergai Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23

Photo: Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril SH, M.Kn sampaikan akan gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Dok: Ist)

Sergai – Guna mendukung perjuangan Timnas Indonesia di ajang AFC ASIAN CUP U-23 di Qatar 2024, DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akan menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal antara Indonesia Vs Uzbekistan.

Kegiatan nonton bareng tersebut akan digelar di halaman Bakso Sapi Sultan, Jalan Negara KM 58 Firdaus, Sei Rampah , pada Senin 29 April 2024, malam pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Dikatakan Yunasril, acara nobar yang akan dilaksanakan ini nantinya bukan hanya tentang sepak bola semata, tetapi juga tentang bagaimana menanamkan rasa patriotisme dan kebanggaan sebagai masyarakat Kabupaten Sergai khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Insya Allah, selain dukungan terhadap prestasi olahraga sepakbola, tujuan kita menggelar acara nobar nanti karena kita ingin menanamkan rasa patriotisme serta kebanggaan kita sebagai masyarakat Kabupaten Sergai khususnya dan Indonesia pada umumnya. Apalagi Timnas kita diperkuat juga dengan salah satu putera kebanggaan Sergai yakni Arkhan Fikri,” ujar Yunasril kepada wartawan di Sei Rampah, Minggu (28/4/2024) malam.

Sambil menonton laga Indonesia vs Uzbekistan nanti, lanjut Yunasril, akan lebih lengkap dan mantap sembari menyantap Bakso Sapi Sultan, bersama teman, keluarga dan kerabat, ujarnya.

Ketua Demokrat Sergai selanjutnya berharap nantinya Timnas kebanggaan Indonesia ini dapat mengalahkan Uzbekistan serta menorehkan prestasi yang lebih hebat lagi.

“Meskipun Uzbekistan secara kualitas dan peringkat diatas kita, namun melihat perjalanan Arkhan Fikri dan kawan-kawan hingga ke semifinal ini, tidak ada yang tidak mungkin terjadi dalam sepakbola, semoga Timnas dapat melangkah ke final dan menjadi juara serta mencetak sejarah yang membanggakan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Yunasril. (red)

Baca juga :: Dukung Perjuangan Timnas, DPC Demokrat Sergai Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23

Menang Adu Penalti Lawan Korsel, Garuda Muda Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23!

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *