Momen Hardiknas, Pemkab Labura Beri Penghargaan Guru-guru di Sekolah Terpencil

Photo: Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus menyerahkan penghargaan kepada guru di momen peringatan Hardiknas di halaman Kantor Bupati Labura, Kamis (2/5/2024).(Dok: Pemkab Labura)

Labura – Perhatian cukup besar ditunjukkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) terhadap guru-guru di sekolah terpencil di daerah ini.

Di momen Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024, para pahlawan tanpa jasa ini mendapatkan penghargaan dari Dinas Pendidikan setempat.

Penghargaan berupa piagam diserahkan oleh Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus bersama Wakil Bupati, H Samsul Tanjung di acara peringatan Hardiknas, di halaman Kantor Bupati Labura, Kamis (2/5/2024).

Pada kesempatan itu, Disdik juga menyerahkan piagam penghargaan kepada sekolah bersih untuk jenjang PAUD, SD, SMP, putra dan putri kebudayaan Labura dan kepada sejumlah guru penggerak.

Kadis Pendidikan Labura, Irwan Harahap, mengucapkan selamat kepada guru dan sekolah yang mendapat penghargaan di peringatan Hardiknas tahun 2024 tersebut.

Baca juga :: Momen Hardiknas, Pemkab Labura Beri Penghargaan Guru-guru di Sekolah Terpencil

Ratusan Rumah Terendam Banjir di Kualuh Hulu, Labura

Penghargaan ini, jelasnya, diberikan, atas prestasi dan pengabdian para kepala sekolah maupun guru dalam mendukung program Pemkab dalam dunia pendidikan, menuju kabupaten yang hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera dan religius.

Para guru dan kepala sekolah yang menerima penghargaan pun mengaku bersyukur atas penghargaan yang diterima. (Razhie)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *