Tahanan Kejari Asahan yang Kabur Sudah Tertangkap 

“Muhammad Indra Saragih (33) alias Lana yang kabur pada Kamis (4/8) kemarin saat hendak diantar ke lembaga pemasyarakat kini sudah tertangkap’

ASAHANTV | ASAHAN – Kejaksaaan Negeri (Kejari) Asahan, mengumumkan seorang tahanannya atas nama Muhammad Indra Saragih (33) alias Lana yang kabur pada Kamis (4/8) kemarin saat hendak diantar ke lembaga pemasyarakat kini sudah tertangkap kembali.

“Rekan rekan semua, terimakasih atas dukungannya. Tersangka yang lari sudah dapat,” kata Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Asahan, Josron Malau kepada wartawan Sabtu (6/8/2022).

Josron mengungkap tersangka Indra Saragih ditangkap hari ini. Ia juga membagikan sebuah video penangkapan. Dalam video yang dilihat ASAHANTV, tangan Indra Saragih telah diborgol. Dia menggunakan baju warna hitam dan celana warna biru.

Josron mengungkapkan memberikan keterangan resmi melalui press rilis kepada wartawan terkait ditangkapnya kembali tersangka ini. Seorang tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan kabur saat akan diserahterimakan kepada petugas Lembaga Pemasyarakatan (LP) Labuhan Ruku Kabupaten Batubara, Kamis (4/8) sekira pukul 16:00 Wib sore.

Informasi yang diperoleh ASAHANTV menyebutkan, tahanan yang kabur bernama Muhammad Indra Saragih alias Lana (31), warga Jalan Suka Makmur Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan dengan kasus jambret. Pelaku melarikan diri saat berada di depan halamam LP Labuhan Ruku Kelas IIA.

Terpisah, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Asahan, ,Aben BM Situmorang SH ketika dikonfirmasi ASAHANTV, Jumat (5/8) sekira pukul 11:34 WIB melalul sambungan whatsapp membenarkan adanya seorang tahanan Kejaksaan yang akan dititipkan ke LP Labuhan Ruku kabur.“Iya siap, ada Bang, hubungi ke Kasi Intel ya bang,” ujar Aben. (Atv2)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *