Sambut HUT RI ke-77, Polsek Kota Kisaran Gelar 3 on 3 Mini Competition

Photo bersama usai gelaran “3 on 3 Mini Competition Se-Pulau Sumatera” bertempat di Lapangan Tembak Polres Asahan, Minggu (07/8/2022).

ASAHANTV | Asahan – Polsek Kota Kisaran Polres Asahan menggelar acara Kapolsek Kota Kisaran CUP 2022 bertajuk “3 on 3 Mini Competition Se-Pulau Sumatera” bertempat di Lapangan Tembak Polres Asahan, Minggu (07/8/2022).

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K MH dalam sambutannya saat membuka kegiatan mengucapkan selamat datang kepada ABU (Airsoft Brotherhood Unity)  Sumut, Camat Kisaran Timur dan peserta yang hadir.

“Kegiatan 3 ON 3 MINI Competition Se-Pulau Sumatera ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-77. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memupuk  sportifitas dan kekompakan tim,” terang Joy Ananda.

Kapolsek juga mengatakan kegiatan 3 On 3 Mini Competition Se-Pulau Sumatera merupakan olahraga yang dapat dilakukan oleh siapa saja.

Pertandingan 3 On 3 Mini Competition Se-Pulau Sumatera ini  dimenangkan oleh tim Bas Plastik yang ditandai dengan penyerahan sertifikat dan hadiah oleh Kapolsek Kota Kisaran kepada tim pemenang.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Kisaran Timur Ahmad Syaiful P. Pasaribu S. AP MM, Ketua ABU Sumut beserta anggota, Ketua Kormi Asahan beserta anggota, Ketua Panitia  Irsan beserta anggota, Peserta Kompetisi, para Kanit dan Kasium Polsek Kota Kisaran, Seluruh personil Polsek Kota Asahan, serta seluruh PHL Polsek Kota Asahan. (red)

Nulis Togel di Bengkel, Pria Ini Tak Berkutik di Amankan Opsnal Satreskrim Polres Tanjungbalai
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *