Fakultas Hukum UNA Jajaki Rencana Kerjasama dengan Asahan TV

Dekan Fakultas Hukum UNA foto bersama Jajaran Direksi ASAHANTV di Kantor Asahan TV di Jalan Bhakti Kisaran, Asahan, Senin (22/8/2022)

ASAHAN TV | Kisaran – Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan (UNA) Dr Bahmid SH, M.Kn, berkunjung ke Kantor Asahan TV di Jalan Bhakti Kisaran, Asahan, Sumatera Utara dalam rangka penjajakan dan rencana kerjasama, Senin (22/8/2022)

Kedatangan Bahmid bersama dua staff fakutasnya disambut langsung oleh Direktur PT Rekayasa Media Nusantara, Perdana R serta redaksi Asahan TV Ulil dan Yudi Pane, dalam rangka menjajaki rencana kerjasama media tersebut.

Adapun pertemuan tersebut bertujuan untuk meningkatkan peran serta ruang lingkup informasi untuk kepentingan kedua belah pihak.

Perdana mengatakan ucapan terimakasihnya kepada FH UNA telah berkunjung ke kantor Asahan TV dalam rangka penjajakan kerjasama dibidang jurnalistik yang akan terlaksana dalam waktu dekat.

“Terimakasih kepada bapak Bahmid yang sudah datang berkunjung dan mempercayakan Asahan TV untuk menjalin kerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Asahan,”ucapnya. (ATV5)

Resmi Dilantik, Rektor Minta Presma dan Pengurus BEM UNA Angkat Derajat Kampus
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *