Sekda Labura Geram, Dompet dan Handphone Keluarga Hilang di Irian Market Kisaran

Foto : Irian Market Kisaran (Istimewa)

ASAHANTV | KISARAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Muhammad Suaib geram dengan pelayanan Irian Market Kisaran yang dinilai Lamban dalam menanggapi keluhan pelanggan.

Pasalnya, handphone dan dompet milik salah seorang anggota keluarganya raib dibawa orang tidak dikenal saat sedang berbelanja.

Menurutnya, handphone dan dompet milik adik iparnya tersebut diletakkan di troli saat berbelanja. Namun, sesaat berpaling dari troli, dompet dan handphonenya hilang.

“Korban bernama Sri Mustika Dewi, saat ini sedang melapor ke Polres Asahan. Jadi tadi, kami belanja. Kemudian karena adik saya ini memegang troli, diletakkannya tas dan handphonenya di troli. Namun karena salah seorang anggota keluarga menanyakan terkait kosmetik, Iapun memalingkan kepalanya tanpa melepaskan troli,” ujar Suaib.

Saat memalingkan kepala tersebut, diduga pelaku langsung melancarkan aksinya dan menggasak dompet beserta isi milik Sri Mustika Dewi.

“Jaraknya itukan cuma sepersekian detik. Berarti ini maling profesional. Didalam dompet tersebut ada uang Rp 4 juta dan handphone,” ujarnya.

Yang disayangkan oleh Suaib, tindakan Irian Market yang tergolong lamban mengakibatkan dompet dan seisinya tersebut tidak dapat kembali.

“Kami cuma minta rekaman CCTV agar bisa melihat pelaku sebelum Kabur. Karena kalau cepat masih bisa dicari pelakunya. Kalau begini kami sangat kecewa dan tidak nyaman belanja di Irian,” katanya.

Sementara, Iman, Manajer Irian Market, mengaku baru selesai makan malam sehingga tidak cepat mendatangi pelanggan.

“Saya makan tadi. Jadi saya minta maaf ya pak. Kalau kasus kriminal gini akan kami bantu pak. Karena kami selama ini bekerja sama dengan Polres,” katanya.

Ia mengaku, akan membantu untuk mencarikan data pelaku bila terekam oleh CCTV dan akan segera memberikan data parkir dan sepeda motor yang digunakan pelaku.(red)

Polisi Tangkap Pencuri Handphone Di Rumah Dinas Bupati Asahan
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *