BEM STIEMA Gelar Jalan Santai

Peserta mengikuti Jalan Santai yang digelar BEM STIEMA, Minggu (28/8/2022).

ASAHANTV | Asahan – Dalam rangka Semarak Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan peringatan Kemerdekaan HUT RI ke 77, Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Asahan ( BEM STIE-MA) menggelar “Jalan Santai”. Kegiatan itu dilaksanakan pada Minggu (28/8/2022).

“Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi mahasiswa menyelaraskan dengan program Muhammadiyah secara internal, pemerintah dan menumbuh kembangkan budaya hidup sehat,” kata Ketua BEM STIEMA Asay Pratama Sitorus.

Selain itu, lanjutnya kegiatan ini juga diharapkan mampu membangun jiwa sportivitas dikalangan siswa, mahasiswa dan masyarakat. Hadir dalam kesempatan itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Asahan Drs. Mohd. Akhiar, MA., Ketua STIE Muhammadiyah Asahan Danil Syahputra, SE.,M.Si. beserta jajarannya, Pimpinan LazisMu Asahan Fachri Mizan Harsono, S.Pd. serta alumni yang mendukung kegiatan.

Kegiatan jalan santai ini langsung dilepas oleh Ketua STIEMA dengan rute Komolek Muhammadiyah Kisaran (Jalan Madong Lubis) – Gambir Baru (Jl.ir Juanda) – Jalan imam bonjol – Jalan Sisingamangaraja – Jalan Madong Lubis & balik lagi ke kampus naik gojek.

Di tempat yang sama, Ketua STIEMA Danil Syahputra, SE.,M.Si. mengungkapkan setelah 2 pendemi covid 19 ia mengapresiasi kegiatan BEM yang bisa membuat kegiatan yang cukup besar.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali dengan massa yang lebih besar dan memberikan kemashlahatan bagi ummat,”ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kegiatan jalan santai ini dihadiri kurang lebih 500 peserta, dengan berbagai macam hadiah yang telah disiapkan oleh penyelenggara.

Selanjutnya, acara ini berakhir pada pukul 11.30 WIB dengan pembagian lucky draw dan berbagai perlombaan perlombaan yang menarik. Acara berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak. (atv2)

STIEMA Gelar Seminar Nasional Diskusi Empat Pilar Kebangsaan
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *