INTI Pusat Lakukan Bisnis Trip ke Pamonangan-Tapanuli Utara

Pengurus INTI Pusat saat meninjau Pembangkit Listrik Tenaga Listrik Mini Hydro (PLTM) di Pamongan 1 dan 2, Tapanuli Utara, Kamis (1/9/2022).

ASAHANTV | Taput – Wakil Ketua Umum INTI Pusat bidang Bisnis, Usaha dan UMKM Tomi Wistan didampingi pengurus INTI Pusat bid Bisnis Andro Hertanto, Albertson Kho, Husni Halim dan Hendy Ong yang juga selaku Ketua YEC Sumut, mendapat undangan Wakil Ketua Umum INTI Pusat Robert Njo bidang Pendidikan ke tempat Pembangkit Listrik Tenaga Listrik Mini Hydro (PLTM) di Pamongan 1 dan 2, Tapanuli Utara, Kamis (1/9/2022).

Robert Njo yang kebetulan memang memiliki jadwal ke PLTM Pamonagan mengajak Tomi Wistan agar bisa mengajak beberapa pengurus bidang bisnis untuk melakukan kunjungan Bisnis Trip, dan tentu diharapkan adalah para pengusaha muda sehingga nantinya mereka memiliki pengetahuan, semangat seperti beliau membangun bisnis ini.

Saya berharap kunjungan ini dapat memberi pengetahuan bagi adik adik pengusaha muda agar tetap memiliki semangat, kerja keras dan berani ambil kesempatan dan momentum dalam setiap bidang bisnis, seperti halnya PLTM ini, saya mengajak dan menempah putra saya mulai membangun bisnis ini saat masih hutan sampai menjadi PLTM “, harap Robert dengan penuh semangat

Tomi Wistan memberi apresiasi atas undangan Robert Njo menunjukkan rasa tanggung jawab moral selaku senior bagaimana mengajari adik adiknya memandang visi dan misi bisnis di semua bidang. 

” kami berharap adik adik kami pengusaha muda bisa memgambil hikmah dan pengalaman dari senior untuk berani melangkah dan fighting dalam mengapai kesuksesan bisnis”, kata Tomi

Hendy Ong selaku Ketua Young Entreprenuers Councill yang juga pengurus INTI Pusat bidang Bisnis juga mengaucapkan banyak terima kasih kepada para senior yang telah memberi kesempatan seluas luasnya bagi kami untuk lebih mengembangkan bisnis dari segala lini. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *