Polisi Berpangkat Briptu Nekat Curi Motor di Batubara

Oknum polisi yang diamankan Polsek Indrapura setelah melakukan dugaan pencurian kendaraan bermotor. Foto: Istimewa

ASAHANTV | Batubara – Seorang oknum polisi berpangkat Briptu diamankan oleh Polsek Indrapura, karena nekat melakukan Ranmor di kompleks perumahan PT Inalum, Tanjung Gading, Kabupaten Batubara. 

BHT (35) warga Desa Perkebunan Sipare-pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Asahan seorang oknum polisi yang bertugas di Dokkes Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut). 

BHT mencuri sepeda motor RX King milik seorang pegawai PT Inalum saat terparkir di komplek Tanjung Gading. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Indrapura, IPTU Abdi Tansar. 

“Korban merupakan karyawan perusahaan. Dia baru pulang kerja dan menjumpai sepeda motornya telah hilang dari parkiran. Akibatnya, korban melaporkan ke kami untuk di tindak lanjuti,” kata IPTU Abdi, Kamis(8/9/2022). 

Katanya, pelaku diamankan berdasarkan terungkap dari rekaman kamera pengawas CCTV yang merekam pelaku saat melakukan aksinya. 

“Dari CCTV terlihat jelas. Ciri-ciri pelaku telah di kantongi dan langsung diamankan pada Rabu(7/9/2022) semalam,” ujarnya. 

Ia mengaku saat ini pelaku serta barang bukti telah diamankan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

“Kami masih mendalami kasusnya,” pungkas Abdi. 

Disinggung terkait pelaku merupakan seorang oknum polisi, Abdi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pelaku merupakan seorang oknum polisi yang masih aktif. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *